Diego Simeone Tak Ingin Satu Klub Dengan Anaknya

Simeone mengakui bahwa anaknya bermain bagus bersama Genoa, mencetak 11 gol di Serie A Italia dengan usia yang masih muda, menurutnya adalah pencapaian yang luar biasa, namun demikian, pelatih Atletico ini tetap tak ingin menangani klub yang dibela Giovanni.

Diego Simeone Tak Ingin Satu Klub Dengan Anaknya

Kendati sang anak tampil gemilang bersama dengan Genoa, namun pelatih Atletico madrid, Diego Simeone ternyata tidak memiliki keinginan untuk menangani tim yang dibela oleh Giovanni Simeone, menurutnya hal ini akan memberikan tekanan berlebih kepada sang anak.

Sebagaimana diketahui, Giovanni Simeone sempat menarik perhatian publik dengan torehan 11 gol dari 28 penampilannya di ajang Serie A Italia bersama dengan Genoa musim ini. Meskipun ini adalah musim pertamanya bermain di sepakbola Eropa sejak didatangkan dari River Plate, performanya telah membuat sejumlah raksasa Eropa dipercaya kepincut untuk meminangnya dari Klub Italia.

Akan tetapi, tidak demikian untuk sang ayah, Diego Simoene yang menangani Atletico madrid. Dia tidak mau bekerja sebagai pelatih di klub yang dibela oleh anaknya sendiri karena sebuah alasan.

“Ini akan menjadi sebuah pengorbanan yang terlalu besar dan bermain sepakbola tak seharusnya menjadi pengorbanan. Saya rasa sepakbola hanya sebuah permainan, meskipun dimainkan oleh mereka, para professional. Giovanni telah memiliki tahun yang fantastis di Genoa dan mencetak 11 gol pada tahun pertamanya di ajang Serie A Italia bukan perkara yang mudah,”

“Berpikir tentang melihat dia di salah satu tim saya berarti memberinya tanggung jawab yang tak akan baik baginya. Dia punya kualitas yang saya sukai, tentu saja dia juga pekerja keras, saya sendiri yakin dia akan mejadi pemain yang besar, tapi tidak dengan tim saya,” Kata simeone kepada reporter.