Diego Simeone tetap Targetkan Kemenangan di Allianz Arena

Diego SimeoneMeski hanya memerlukan hasil imbang saja untuk bisa mengamankan tiket ke babak final Liga Champions Eropa musim ini, namun, Diego Simeone menolak untuk hasil tersebut, kemenangan adalah targetnya di tiap pertandingan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tegaskan bahwa tim asuhannya akan tetap membidik kemenangan saat lakoni partai leg kedua babak semifinal Liga Champions Eropa di Allianz Arena Stadium kontra tim tuan rumah Bayern Munchen. Sebagaimana diketahui, pada pertemuan leg pertama di Estadio Vicente Calderon tengah pekan kemarin, Atletico Madrid yang bermain sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut berhasil menang dengan keunggulan tipis 1-0 atas Sang wakil Jerman. Gol tunggal Spektakuler yang dicetak oleh Saul Niguez membuat asa Los Rojiblancos untuk melangkah ke babak final kian terjaga. Bisa dikatakan, berkat kemenangan tersebut, mereka hanya memerlukan hasil imbang saat bertandang ke Allianz Arena pada partai leg kedua Rabu dinihari besok, 4 Mei 2016.

Akan tetapi, Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak gagasan untuk hanya targetkan hasil imbang saja, kemenangan adalah satu-satunya misi yang timnya usung pada tiap pertandingan, tidak terkecuali kontra Bayern Munchen nanti, meski imbang saja sudah cukup untuk melangkah ke final.

“Saya sama sekali tidak malu untuk mengakui bahwa saya memiliki rasa takut, sekarang dan sebelum setiap pertandingan yang akan kami mainkan. Mari kita pergi dan meraih kemenangan, saya tahu, hasil imbang sudah cukup Meloloskan kami, namun kamni tidak bisa berpikir untuk hasil itu. Menang adalah target di tiap pertandingan” Kata Simeone kepada reporter.

Dalam pertandingan nanti, defender andalan klub, Diego Godin bakal ikut bermain setelah pulih dari cedera yang sempat membekapnya selama dua pekan terakhir.

Leave a Reply