Divock Origi Masuk Dalam Skuat Liverpool untuk Liga Champions

Setelah teka teki masa depannya sempat tak jelas, penyerang asal Belgia Divock Origi rupanya masih jadi salah satu pertimbangan manajer Jurgen Klopp pada kampanye musim 2018/19 ini. Bahkan, sosok berusia 23 tahun tersebut masuk dalam skuat Liverpool untuk ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Divock Origi Masuk Dalam Skuat Liverpool untuk Liga Champions

Divock Origi, 23 tahun, bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam dari Lille OSC. Tentu saja, dengan apa yang dia tunjukkan bersama Lille sebelumnya, Origi diharapkan mampu jadi pemain yang bisa diandalkan skuat arahan Jurgen Klopp. Namun faktanya, Origi jarang jadi pertimbangan sang pelatih, dia bahkan dipinjamkan ke Wolfsburg pada kampanye musim 2017/18 kemarin.

Tapi sayangnya, pasa peminjamannya bersama dengan Wolfsburg juga terbilang mengecewakan, sementara Liverpool tidak memperlihatkan tanda-tanda ingin menggunakan servis pemain Belgia tersebut. Situasi ini sempat memunculkan teka-teki masa depan sang pemain di Anfield yang memang bisa dikatakan tidak jelas.

Tapi sepertinya, Manajer Liverpool Jurgen Klopp tampaknya masih melihat Origi sebagai opsi di dalam skuatnya. Sang pelatih pun senang dengan keputusan anak asuhnya itu bertahan di klub.

Klopp berpeluang menurunkan Origi di pertandingan grup Liga Champions, yang juga tergabung di dalamnya adalah Paris Saint-Germain, Napoli, dan Red Star Belgrade. Origi belum tampil di skuat 18 pemain Liverpool untuk pertandingan Liga Primer Inggris musim ini.

Di ajang Liga Champions Eropa sendiri Liverpool akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain, Napoli dan Red Star Belgrade untuk mendapatkan tiket ke babak 16 besar.