Domenico Berardi Akui Lebih Condong Gabung Juve

Penyerang berusia 22 tahun itu juga menyebut bahwa salah seorang legenda Juventus, Alessandro Del Piero adalah salah satu sosok yang dia kagumi dan idolakan. Dibandingkan Inter Milan, berardi lebih memilih bergabung dengan Juventus.

Domenico Berardi Akui Lebih Condong Gabung Juve

Striker andalan Sassuolo, Domenico Berardi, belum lama ini menerima pertanyaan terkait dengan masa depannya setelah meninggalkan Sassuolo nanti. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, penyerang berusia 22 tahun tersebut lebih memilih merapat ke Juventus.

Sebagaimana diketahui, Bianconneri memang tak henti-hentinya mendatangkan amunisi anyar pada tiap edisi bursa transfer. Belakangan, sang juara bertahan Serie A Italia tersebut dikaitkan dengan penyerang muda Sassuolo, Domenico Berardi, akan tetapi sang pemain kemudian lebih memilih untuk menetap di Sassuolo.

Ada rumor yang menyebut bahwa sang pemain akan lebih memilih bergabung dengan rival Bianconneri yang tak lain adalah inter Milan. Namun, dalam pernyataan terbarunya, Berardi membantah hal tersebut, dia justru mengaku lebih dekat bergabung ke Juventus. Pada saat yang bersamaan, sang pemain juga bicara mengenai cedera yang menimpanya pada akhir tahun kemarin.

“Saya menjalani periode yang sulit, tapi berkat para dokter saya bisa melewatinya. Saya lebih baik saat ini dan berharap bisa membantu Sassuolo meraih hasil lebih baik lagi. Juventus dan Inter? Saya lebih dekat ke Juventus.” Demikian ujar Berardi kepada Sky.

Lebih lanjut, Pemain asal Italia ini juga bicara mengenai sosok yang dia kagumi dari sejarah Juventus, dan sosok tersebut adalah Alessandro Del Pierro.

“Saya melihatnya pada Del Piero, karena dia selalu membuat saya kagum dengan caranya bermain,” Tandasnya

Leave a Reply