Donnarumma Bertekad Kembalikan Kejayaan AC Milan

Setelah meraih kemenangan atas AS Roma pada giornata ke-3 Serie A Italia musim ini, penjaga gawang utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku sangat senang dan semakin optimis untuk bisa membawa Rossoneri ke arah yang lebih baik lagi, bahkan kembali mengecap kejayaan seperti di masa lalu.

Donnarumma Bertekad Kembalikan Kejayaan AC Milan

Sebagaimana diketahui, AC Milan sempat mendapati hasil yang sangat mengecewakan pada laga perdana mereka di ajang Serie A Italia musim ini. Berhadapan dengan Napoli, sebenarnya tim arahan Gennaro Gattuso berhasil unggul lebih dulu dengan dua gol namun pada akhirnya mereka tak mampu mempertahankan keunggulan tersebut, kemudian kebobolan tiga gol dan kalah di akhir laga dengan skor akhir 2-3.

Untungnya, Milan memberikan reaksi yang sangat baik saat menjamu AS Roma dalam giornata ke-3 di San Siro. Pertandingan tersebut dimenangkan Rossoneri lewat skor telak 2-0, yang tentu saja merupakan kemenangan penting bagi skuat arahan Gennaro Gattuso. Selepas pertandingan itu, para pemain Milan tampak semringah, tak terkecuali penjaga gawang andalan, Gianluigi Donnarumma.

Menurutnya, AC Milan tampil nyaris sempurna dalam pertandingan melawan AS Roma kemarin, dan performa seperti itu membuatnya semakin bertekad untuk membawa milan kembali ke era kejayaan seperti dulu.

“Kami adalah grup yang hebat. Kami benar-benar sangat ingin meraih kesuksesan melawan Roma, Target kami adalah membawa Milan kembali ke tempat asalnya, yakni Liga Champions, dan kami akan melakukan segalanya demi meraih itu,” ujar Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

Selepas laga kontra AS Roma, Donnarumma dan pemain lain akan bergabung kembali dengan TIm Nasional. Donnarumma sendiri juga optimis bersama timnas Italia dan memiliki tekad yang sama.

“Tim nasional? Selalu menyenangkan bisa kembali ke sini, kami harus melakukan segalanya untuk membawa Italia kembali ke tempat yang benar,” tutupnya.