Dybala Tampik Isu Transfer ke Barcelona

Bintang muda Argentina, Paulo Dybala, mengaku sama sekal tidak tertrarik untuk membahas kemungkinan bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona, pada bursa transfer musim panas tahun ini . Sebaliknya, dia justru ingin membahas kesiapan menuju musim anyar bersama dengan Juventus.

Dybala Tampik Isu Transfer ke Barcelona

Sebagaimana diketahui, bintang berusia 23 tahun tersebut memang menjadi salah satu properti terpanas pada bursa transfer musim panas tahun ini. Wajar saja, Dybala memang tampil impressif sejak bergabung dengan Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu.

Musim kemarin, dia juga berandil besar atas sukses Juventus mempertahankan titel Scudetto untuk kali ke enam secara beruntun dan melangkah sampai ke babak final Liga Champions Eropa. Maka tak heran jika Dybala kemudian diminati sejumlah raksasa Eropa pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Sementara itu, di lain sisi Barcelona tengah terancam kehilangan bintang andalan mereka, Neymar Jr yang semakin mendekat dengan Paris Saint-Germain. Raksasa Prancis dipercaya siap menebus klausul pelepasan senilai 222 juta euro yang tertera dalam kontrak Pemain Brazil saat ini di Barcelona.

Raksasa Spanyol pun menganggap bahwa Dybala adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Neymar di Tim Utama mereka musim depan. Rumor yang terdengar mengklaim bahwa Barcelona sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan sang pemain. Namun hal ini dibantah dybala yang lebih memilih fokus menghadapi musim baru ketimbang menanggapi rumor transfer.

“Ini adalah laga yang bagus, Ini sangat berguna untuk melatih fisik kami dan mengenal rekan setim baru. Mereka baru saja tiba, tapi pelatih akan sukses menyatukan mereka.”

“Bursa transfer? Saya bahagia di sini. Saya baik-baik saja dan selama beberapa hari terakhir, saya akan berlatih sekeras yang saya bisa untuk menjalani musim yang hebat,” ungkap La Joya setelah laga ujicoba melawan Paris Saint-Germain yang dimenangkan Juventus dengan skor akhir 2-0.