Dybala Tidak Akan Ikuti Jejak Paul Pogba

Pendapat itu datang dari salah seorang Mantan pelatih Bianconneri, Marcello Lippi yang meyakini bahwa akan mampu mempertahankan bintang Argentina tersebut. Dybala mengingatkannya akan sosok Omar Sivori, Legenda Argentina yang menghabiskan delapan tahun karir bersama klub Turin.

Dybala Tidak Akan Ikuti Jejak Paul Pogba

Performa gemilang membuat striker muda Argentina, Paulo Dybala, menjadi lirikan sejumlah raksasa Eropa. Namun, ada pendapat yang menyebutkan bahwa Dybala tidak akan meninggalkan turin, seperti apa yang telah dilakukan Paul Pogba pada musim panas kemarin.

Sebelumnya, penjualan Pogba ke MU memang sudah diprediksi oleh pelatih Legendaris Italia, Marcelo Lippi, yang mana klub kemudian mendapati kucuran dana besar senilai 105 Juta Euro dari penjualan tersebut. Namun, kali ini, mantan pelatih Timnas Italia yakin, Juve tak mungkin berjudi dengan menjual Dybala, yang sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua sukses beradaptasi dengan baik hingga mencuri minat sejumlah klub besar Eropa.

“Dybala ada pemain yang hebat dan saya tahu itu, namun saya juga pernah mengalami situasi yang kurang lebih sama seperti ini. Ini seperti ketika Gianni Agnelli sempat memberitahu saya: ‘Marcello, sayang sekali karena kami harus menjual Zidane, tapi tenang saja, kami juga akan berinvestasi ulang dengan hasil penjualannya.”

“Saya mengangkat bahu, tak lama berselang, klub mendatangkan Buffon, Nedved dan Thuram, dan kami merengkuh dua Scudetto serta berhasil melangkah ke Liga Champions. Apakah sama (penjualan zidane) ini seperti Dybala? Saya lihat, situasinya amat berbeda. Ada hubungan yang kuat antara Juventus dan Dybala, dimana sang pemain selalu mampu membuktikan kualitasnya setiap hari”

“Memang ada ketertarikan dari sejumlah klub besar, namun sepertinya Episode Pogba tidak akan terulang lagi. Jujur saja, ketika saya melihat Dybala, saya teringat akan sosok Omar Sivori. Dia memiliki kegarangan yang sama, kelas yang sama, ide-ide brilian yang sama dalam momen-momen menentukan. Mereka membuat gaya bermain yang sama,” Demikian ujar sosok pelatih legendaris tersebut.

Leave a Reply