Eden Hazard Indikasikan Gabung Real Madrid

Di tengah-tengah perjuangan Tim Nasional Belgia di ajang Piala dunia 2018, Gelandang sekaligus Kapten Setan Merah, Eden Hazard menyempatkan diri menanggapi rumor masa depannya yang belakangan disangkut-pautkan dengan Real Madrid. Seolah mengisyaratkan ketertarikannya, pemain Chelsea ini menyebut bahwa Real Madrid adalah Klub impian bagi setiap pemain.

Eden Hazard Indikasikan Gabung Real Madrid

Masa depan Eden Hazard sebenarnya sudah sejak lama jadi perbincangan media-media eropa. Pemain yang bersinar bersama Chelsea itu sempat beberapa kali dikaitkan dengan tim-tim adidaya di Eropa, seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, Bayern Munchen, dan terutama Real Madrid. Ya Raksasa la liga spanyol itu paling sering dikaitkan dengan mega bintang Belgia.

Tak terkecuali pada bursa transfer musim panas tahun ini, terlebih faktanya Chelsea kembali gagal finish di empat besar klasemen akhir Premier League musim 2017/18 kemarin, yang artinya sang pemain tak bisa beraksi di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Tentu saja, Absen di ajang Liga Champions bukan perkara yang bagus bagi Hazard yang pada faktanya tengah berusaha untuk bersaing jadi pemain terbaik dunia.

Saat ini Hazard sendiri sedang berjuang bersama dengan tim Nasional Belgia di ajang Piala dunia 2018, sebagaimana Setan Merah berhasil melangkah ke babak semifinal turnamen empat tahunan tersebut, dan akan berhadapan dengan Prancis. Namun demikian, Hazard tetap sempat memberikan komentarnya menyusul spekulasi kepindahan menuju Santiago Bernabeu, dengan mengungkapkan bahwa Real Madrid adalah tim impian setiap pemain.

“Real Madrid adalah impian semua pemain, “Apakah Madrid membuat mimpi saya berkurang tanpa Zidane? Zidane adalah seseorang yang spesial, itu benar, namun saya pikir Madrid adalah mimpi semua orang”

“Dengan atau tanpa Zidane, jersey putih [milik Madrid] spesial, namun jersey biru Chelsea cocok dengan saya, jadi tidak masalah jika saya bertahan. Untuk saat ini fokus Piala Dunia. Seperti yang saya sudah katakan setidaknya 100 kali, saya di Chelsea dan untuk saat ini tidak ada yang mengajukan tawaran.” kata Hazard kepada beIN Sports.

Adapun, isu ini semakin diyakini jadi kenyataan seiring dengan munculnya rumor mengenai kepindahan Bintang Utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo menuju Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.