Eden Hazard Isyaratkan Bakal gabung Klub Tiongkok

Kepada laman resmi klub, winger Internasional Belgia tersebut tak ragu mengatakan bahwa dia sangat tertarik dan ingin mempelajari bahasa Mandarin dan Tiongkok, itu dinilai sebagai isyarat bahwa dia memang ingin berkarir di Tiongkok. Namun, sang pemain sendiri tak berbicara lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Eden Hazard Isyaratkan Bakal gabung Klub Tiongkok

Gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard, belum lama ini diklaim telah memberikan isyarat mengenai masa depannya. Siapa sangka, sosok yang belakangan dikaitkan dengan Real Madrid tersebut justru memberikan isyarat untuk merapat ke Liga super Tiongkok.

Hazard, yang menunjukkan performa apik untuk The Blues musim ini, sudah berulangkali dikaitkan dengan rencana hengkang dari Stamford Bridge, usai sebelumnya Real Madrid disebut tertarik merekrutnya. Namun, dalam pernyataan terbarunya kepada laman resmi Chelsea, Hazard mengaku ingin belajar bahasa mandarin dan bahasa Tiongkok, dimana hal tersebutlah yang kemudian diklaim sebagai isyarat bahwa dia ingin bergabung ke salah satu klub Liga Super Tiongkok.

“Sejauh ini, saya sudah menguasai bahasa Prancis dan bahasa Inggris. Saya ingin belajar bahasa Mandarin atau Tiongkok, karena dua bahasa ini benar-benar berbeda dari bahasa lainnya. Saya rasa, akan sangat bagus jika saya bisa memahami kedua bahasa tersebut,” tutur Hazard kepada laman resmi Chelsea.

Eden Hazard sendiri memegang peranan vital dalam keberhasilan Chelsea memuncakki klasemen sementara Premier League saat ini, dimana sang pemain berhasil menceak 11 gol dan sejumlah assist.

Tak heran jika yang bersangkutan dikaitkan dengan tim sekelas Real Madrid, tapi Hazard sebelumnya juga sempat mengaku bahwa dia lebih tertarik bertahan di Stamford Bridge. Kita lihat saja nanti bagaimana kelanjutan karir sang pemain.