Edin Dzeko Yakin AS Roma Ke Liga Champions Musim Depan

Pada saat yang bersamaan, Penyerang Bosnia itu mengakui, jadi misi mustahil bagi Gialorissi untuk mengejar Juventus untuk merebut Scudetto musim ini. Tapi finis sebagai runner-up dan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan adalah hal yang paling mungkin direalisasikan.

Edin Dzeko Yakin AS Roma Ke Liga Champions Musim Depan

Edin Dzeko, penyerang andalan AS Roma ini angkat bicara mengenai kemungkinan bagi timnya untuk memenangkan satu tempat di putaran final Liga Champions Eropa musim depan. Penyerang Bosnia Herzegovina tersebut amat yakin gialorossi bisa finish sebagai runner up Serie A.

Sebagaimana diketahui, AS Roma saat ini berdiri di peringkat kedua klasemen sementara, mengejar Juventus bisa dikatakan cukup sulit bagi Gialorossi karena terpaut delapan poin dari sang rival terdekat. Mereka hanya patut mewaspadai ancaman Napoli di peringkat ketiga, karena Partenopei hanya tertinggal dua poin di belakang.

Jika pada akhirya finish di peringkat ketiga dibawah Naples, Roma memang akan tetap mendapatkan tiket ke UCL Musim depan, hanya saja dia lebih dulu harus melalui babak play off. Terkait hal ini, Edin Dzeko optimistis, satu tempat di Liga Champions musim depan bisa diamankan anak-anak Luciano Spalletti tanpa harus bersaing dulu di babak play off.

“Tentu saja, Setiap Target sejatinya bisa saja menjadi sebuah kekecewaan bagi par fans, namun untuk saat ini, kompetisi belum berakhir. Jadi hal yang negatif memang, kami tersingkir dari Liga Europa, sebab kami ingin memperjuangkan seluruh ajang,”

“Masih ada banyak pertandingan di ajang Serie A Italia, dan kami harus berkonsentrasi penuh untuk memenangkan semua pertandingan tersebut. Di akhir musim, kita lihat, apakah kami puas atau tidak.”

“Saya sendiri berharap bisa kembali ke ajang Liga Champions, karena itu adalah target yang bisa kami capai sekarang. Sungguh sulit bersaing dengan Juventus ketika mereka berinvestasi lebih dari €150 juta untuk pemain-pemain baru. Ironusnya, kami tidak melakukan gebrakan serupa.” papar Dzeko kepada jurnalis.