Emre Can Bantah Hubungannya Dengan Klopp Bermasalah

Gelandang anyar Juventus, Emre Can membantah tegas isu yang mengklaim bahwa hubungannya dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak begitu bagus, dimana hal tersebut juga diklaim sebagai alasan kepindahannya menuju Turin. Ditegaskan Can, bahwa hubungannya dengan manajer asal Jerman itu baik-baik saja.

Emre Can Bantah Hubungannya Dengan Klopp Bermasalah

Seperti diketahui, Emre Can memang telah resmi bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, secara bebas transfer alias Gratis, menyusul kontraknya di Anfield yang telah berakhir selepas kampanye musim 2017/18 kemarin. Sebenarnya, isu kepindahan Can ke Juve sudah menguap ke permukaan sejak musim panas tahun lalu.

Saat itu, Can menyisakan satu tahun kontrak di Liverpool, namun pada akhirnya yang bersangkutan memutuskan bertahan di Anfield. Isu transfer itu kembali mengemuka pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin, seiring dengan penolakan Can terhadap Kontrak Baru yang disodorkan pihak Liverpool.

Tapi Emre Can tetap bertahan di Anfield, sampai akhirnya kontraknya benar-benar habis di musim panas ini, lalu menuntaskan kepindahannya menuju Juventus. Namun demikian, banyak yang mempertanyakan alasan dibalik keputusan sang pemain meninggalkan Anfield.

Sempat muncul klaim yang menyebut bahwa Keputusan tersebut berkaitan dengan hubungannya dengan manajer Jurgen klopp tidak begitu bagus selama satu musim terakhir. Namun, Can sendiri lantas membantah dengan tegas klaim tersebut. Bahkan, ditegaskan juga oleh mantan pemain Bayern Munchen ini bahwa hubungannya dengan Sang Pelatih.

“Saya punya masalah dengan Klopp? Tidak, saya tidak punya masalah dengan Klopp, Saya punya hubungan sangat baik dengannya. Ia mengharapkan yang terbaik bagi saya di sini, saya sama sekali tak pernah punya masalah dengan Klopp.”

“Saya tahu mentalitas Juventus, ada mentalitas sebagai pemenang dan itu sama dengan saya, saya berada di sini untuk menjadi juara. Saya memutuskan datang ke Juventus karena saya pikir proyek di sini sangat besar. Klub punya target besar dan saya ingin menjadi bagian mereka.” tegas Can.

Sejak merapat ke Liverpool pada tahun 2014 silam, Can telah mencatatkan 166 penampilan di semua ajang dan mencetak 19 gol diantaranya.