Emre Can Dapat Penghargaan Goal Terbaik EPL

Hanya beberapa hari saja menjelang bergulirnya partai perdana Liga Primer Inggris musim 2017/18, Carling memberikan penghargaan kepada salah seorang pemain Liverpool, Emre Can, dimana pemain asal Jerman tersebut terpilih sebagai pencetak gol terbaik di Premier League musim 2016/17 kemarin.

Emre Can Dapat Penghargaan Goal Terbaik EPL

Sebagaimana diketahui, Emre can memang sempat mencetak gol akrobatik nan cantik dalam pertandingan Liga Primer inggris musim 2016/17 kemarin melawan Watford. Pada pertandingan tersebut, Can menerima umpan yang sangat akurat dari Lucas Leica, dan mengkonversinya lewat tendangan salto ciamik dan bersarang ke pojok atas gawang Watford.

Nah, Gol tersebutlah yang kemudian berhasil memenangkan penghargaan sebagai gol terbaik Liga Primer Inggris oleh Carling. Hal ini dikonfirmasi pihak Carling melalui akun twitter resminya.

“Pada malam jelang dimulainya Liga Primer Inggris, Emre Can menerima penghargaan Carling Goal of the Season Award untuk gol tersebut!” cuit akun resmi Carling.

Adapun, dalam keberhasilannya memenangkan penghargaan ini, Emre Can berhasil mengalahkan Gol cantik yang dicetak Eden Hazard ke gawang Arsenal, sementara itu gol ala gaya kalajengking yang dicetak Henrikh Mkhitaryan dalam pertandingan melawan Watford juga kalah saing.

Wajar saja, Emre Can memenangkan penghargaan ini, karena selain cantik, Gol yang dicetak gelandang internasional Jerman tersebut juga berarti krusial dalam perjuangan Liverpool finish di empat besar klasemen akhir, untuk dapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Bisa saja, gol tersebut juga masuk dalam kandidat gol terbaik dunia versi FIFA, dimana penghargaan tersebut sendiri dinamakan Puskas Award.