Enggan Gabung Chelsea, Conte Marahi Radja Nainggolan

Pemain asal Belgia, Radja Nainggolan, mengaku belum pernah lagi dihubungi oleh manajer Chelsea, Antonio Conte sejak dirinya memutuskan untuk menolak tawaran Raksasa Premier League tersebut pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun lalu. Menurutnya, eks pelatih Juventus merasa sedikit marah karena penolakan tersebut.

Enggan Gabung Chelsea, Conte Marahi Radja Nainggolan

Seperti diketahui, isu ketertarikan Chelsea terhadap Nainggolan pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin memang sempat ramai diperbincangkan sejumlah media Italia dan media Inggris. Pelatih Antonio Conte meminta pihak klub untuk mengutamakan transfer Nainggolan, karena dia sudah sangat terkesan dengan performa eks Cagliari sejak masih menukangi Juventus. Namun kita tahu, Nainggolan telah menolak tawaran tersebut, karena dia tetap bertahan di AS Roma.

Kendati demikian, Chelsea diklaim tidak menyerah mengejar tanda tangan pemain berdarah Indonesia, dan belum lama ini kembali muncul kabar tentang usaha kampiun Premier league musim 2016/17 tersbut untuk mendekati Nainggolan lagi. Akan tetapi, sang pemain sendiri menuturkan jawaban yang mengejutkan saat ditanya, apakah dirinya kembali dihubungi Conte.

“Saya belum pernah mendengar kabar dari Conte pada tahun ini. Saya pikir dia mungkin masih sedikit marah dengan saya soal tahun lalu,”

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya telah menemukan tempat yang sangat saya sukai dan bila anda mendapatkan penghormatan seperti itu, itu karena anda telah memberi mereka sesuatu. Saya senang di Roma, saya suka bermain di tempat saya sekarang dan sering berganti klub bukanlah gaya saya. Saya menunjukkan cinta,” Demikian ujar nainggolan kepada reporter.

Chelsea sendiri akan memburu sejumlah pemain anyar pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana klub akan bermain di lebih banyak pertandingan musim depan, seiring keberhasilan mereka melangkah ke ajang liga Champions Eropa. Selain Nainggolan, Chelsea diklaim juga mengincar dua pemain Serie A Italia lainnya, Dries Mertens dan Daniel Alves.