Eric Abidal Sarankan Paul Pogba untuk Gabung Barcelona

Eric AbidalSang Legenda Barcelona dan Tim Nasional Prancis itu paham betul bahwa saat ini ada banyak raksasa Eropa yang mendambakan servis Pogba, tapi jika boleh memberikan saran, Abidal sarankan Pogba untuk membela Raksasa Catalan yang merupakan mantan timnya itu.

Eric Abidal, mantan Bek Barcelona dan Tim Nasional Prancis ini menyarankan bintang muda Les Bleus, Paul Pogba untuk bergabung dengan mantan timnya, FC Barcelona musim depan. Memang harus diakui, spekulasi tentang masa depan pemain berusia 23 tahun tersebut memang terus terdengar di sejumlah media Eropa sejauh ini. Wajar saja, Pogba saat ini adalah salah satu gelandang muda paling berprospek cerah di Eropa, dia telah membuktikan kualitasnya dengan sangat baik, entah saat membela Juventus di level klub, Maupun tim Nasional Prancis di ajang Internasional. Juventus sendiri diyakini telah menetapkan banderol senilai 78 Juta Poundsterling untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Ada beberapa raksasa Eropa yang diyakini sangat tertarik dengan servis Pogba, antara lain Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City dan Chelsea. Abidal sendiri paham bahwa sang pemain sedang menjadi incaran banyak raksasa Eropa, namun jika boleh memberikan saran, Pogba dia sarankan untuk bergabung dengan Mantan klubnya, Barcelona.

“tidak diragukan lagi bahwa memang ada tim terbesar di dunia yang ingin mendapatkan jasa Pogba, saya sendiri secara pribadi tidak tahu seperti apa mimpi yang dia miliki saat ini, saya sendiri tahu dengan baik bahwa Barcelona adalah klub terbaik dunia untuk dia” Kata abidal sebagaimana dilansir media Prancis.

Sebenarnya, Barcelona sendiri sempat ajukan tawaran kepada Juventus untuk pemain berusia 23 tahun tersebut musim lalu, namun tawaran senilai 80 Juta Euro dari raksasa Catalan ditolak mentah oleh Juve.

Leave a Reply