Espanyol Sangat Termotivasi Kalahkan Barcelona di Camp Nou

EspanyolPada akhirnya, Espanyol akan bertanding dan meraih kemenangan untuk diri mereka sendiri, namun Gelandang The Catalans, Victor sanchez yakin, dengan adanya tekanan di kubu barcelona, hal tersebut bakal menjadi keuntungan bagi timnya di camp Nou nanti.

Espanyol merasa yakin dengan hasil yang akan mereka petik di kandang sang Rival sekota, Barcelona saat melawat ke Camp Nou pekan ini dalam lanjutan La Liga Spanyol. Sebagaimana diketahui, Barcelona akan melakoni derby Catalan melawan Espanyol pada jornada 37 La Liga 2015/16, Minggu (08/5). Pertandingan tersebut sangatlah krusial bagi Raksasa Catalan, dan Barcelona butuh kemenangan untuk memuluskan jalan menuju juara. Jika gagal, mereka terancam kehilangan trofi La Liga musim ini.

Bermain di kandang sendiri, mungkin saja Barcelona diunggulkan, apakagi jika melihat statistik mereka dalam beberapa laga terakhir. Namun, Messi Cs juga harus waspada karena Espanyol memiliki motivasi untuk mengalahkan mereka meski main di Camp Nou demi upaya bertahan di La Liga.

“Para fans kami merasa amat termotivasi untuk menyakiti Barca, tapi bagi kami para pemain motivasinya adalah untuk bertahan di la Liga musim depan. Itulah tantangan kami dan kami ingin melakukannya dalam pertandingan nanti. Kami harus berjuang habis-habisan sampai akhir pertandingan. Dengan adanya dukungan suporter, kami akan mencoba untuk meraih kemenangan”

“Namun, kami harus memikirkan diri sendiri. Cuma itu yang kami pedulikan, bukan Barca. Tim lawan memiliki Tuntutan untuk menang agar tak terlempar dari persaingan juara, itu sejatinya bisa membuat mereka tertekan. Saya yakin mereka akan merasa gugup jika kami bisa menjaga skornya di 0-0, 0-1 atau 1-0,” kata Victor Sanchez selaku gelandang Espanyol.

Leave a Reply