Fellaini Masih Percaya Peluang United Juarai Premier League

Gelandang andalan Manchester United, Marouane Fellaini, angkat bicara mengenai peluang juara timnya di akhir musim nanti. Meski faktanya Setan Merah telan dua kekalahan sebelum kemenangan atas Burnley kemarin, namun pemain Belgia ini mengaku sama sekali tak ragu bahwa Setan Merah masih berpeluang meraih gelar juara di akhir musim nanti.

Fellaini Masih Percaya Peluang United Juarai Premier League

Seperti diketahui, Manchester United memang tak pernah lagi menjuarai Premier League sejak terakhir kali di tahun 2013 silam, tepatnya ketika masih ditangani manajer Legendaris Sir Alex Ferguson. Dalam lima tahun terakhir, Manchester United terus berusaha untuk kembali menjuarai liga Primer Inggris, tapi faktanya pencapaian terbaik mereka adalah musim kemarin.

Ya, pada akhir kampanye musim 2017/18 kemarin dibawah arahan Jose Mourinho, Manchester United berhasil finish di peringkat ke-3 pada klasemen akhir Premier League, yang mana itu adalah pencapaian terbaik mereka sejak tahun 2013 silam. Tentu saja United berada dalam jalur positif untuk bisa memenangkan trofi premier League lagi.

Namun musim ini ada keraguan di mata publik setelah melihat kalemnya pergerakan Setan Merah di bursa transfer dan dua kekalahan beruntun yang mereka telan sebelum kemenangan atas Burnley akhir pekan kemarin. Meski demikian, Fellaini sama sekali tidak kehilangan kepercayaan diri terkait peluang juara timnya, karena faktanya ini masih awal musim.

“Musim ini masih panjang dan ini baru awal. Dalam dua tahun terakhir, kami memulainya dengan sangat baik. Musim ini, sedikit kurang, namun musim ini masih panjang, jadi mari terus berusaha. Di Liga Primer, semuanya adalah mungkin, jadi kita lihat nanti. Seperti yang saya bilang, laga ke depan lebih penting ketimbang yang kemarin.” Demikian ujar Fellaini lewat situs resmi klub.

Adapun setelah jeda Internasional nanti, Manchester United akan berhadapan dengan Watford.