Fernando Torres Enggan Bicarakan Masa Depannya di Atletico Madrid

Fernando TorresPenyerang pinjaman Atletico Madrid milik AC Milan itu mengaku tidak sama sekali memikirkan masa depannya, karena dia menganggap bahwa apa yang terjadi hari ini bersama Atletico Madrid adalah yang paling penting, dan dia bertekad fokus memberikan yang terbaik di sisa musim.

Fernando ‘El Nino’ Torres, penyerang andalan Atletico Madrid itu mangkir saat ditanya tentang masa depannya bersama dengan Los Rojiblancos musim depan. Sebagaimana diketahui, Fernando Torres pada akhirnya menjalani periode keduanya bersama Atletico Madrid setelah tercapainya kesepakatan antara Los Rojiblancos dengan AC Milan sebagai pemilik sah pemain Internasional Spanyol tersebut pada musim panas tahun 2014 silam. Torres, menjadi bagian dari kesepakatan terjualnya Alessio Cerci menuju Rossoneri pada saat itu, namun El Nino hanya dilepas sebagai pemain pinjaman selama dua musim ke depan. Itu artinya, musim ini adalah musim terakhir peminjaman eks Liverpool, namun tidak ada kejelasan, apakah dia akan dipertahankan Atletico Madrid atau dikembalikan ke Milan lagi pada musim panas nanti.

Sosok yang juga pernah berkostum Chelsea itu sebenarnya bermain cukup bagus musim ini, dia berperan besar atas sukses atletico menjaga asa juara di dua kompetisi, La Liga dan Liga Champions Eropa. Namun, kubu Los Rojiblancos belum merilis pernyataan apapun, apakah mereka akan menggunakan jasa torres lagi musim depan atau mengembalikan ke Milan. Soal hal ini, Torres ternyata tidak terlalu peduli, karena yang terpenting baginya adalah masa sekarang bersama Atletico Madrid.

“Sangat sulit dibayangkan karena pada akhirnya bisa menikmati momen menyenangkan seperti ini bersama tim. Sangat fantastis, saya punya keberuntungan bisa menikmati itu meski dari Tribun, dari waktu saya berada di tim-tim lain, dan mampu bertahan dari dalam klub tersebut merupakan suatu hal yang spesial”

“Saya mencintai setiap menit di sini, tentang masa depan? Tidak, tidak. Saya hanya hidup hari ini, hal yang penting adalah hidup di saat anda berada sekarang ini” Kata Torres kepada Jurnalis.

Leave a Reply