Fernando Torres Resmi Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Fernando TorresEl Nino mengaku sangat senang karena pada akhirnya dia bisa bertahan di Atletico Madrid, satu-satunya tempat yang dia inginkan selama ini. Dia siap memberikan yang terbaik selama satu tahun ke depan.

Jelas sudah nasib Fernando Torres saat ini, usai masa pinjamannya dari AC milan berakhir, pemain Spanyol tersebut resmi memperpanjang kontrak berdurasi satu tahun ke depan bersama dengan Raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Seperti diketahui, pemain berjuluk El Nino itu sudah merapat ke Vicente Calderon dengan status pinjaman 18 bulan dari Milan pada Januari 2015 lalu, akan tetapi, eks Liverpool tersebut sejatinya hanya mencetak enam gol dalam 27 penampilan sebelum pengujung musim 2014/15. Kemudian, pada kampanye musim kemarin, striker Spanyol ini juga masih mengalami kesulitan, beruntung, usai paceklik gol yang telah berlangsung selama empat bulan, sang pemain akhirnya membukukan gol ke-100 untuk klub masa kecilnya, sejak saat itu, gelontoran gol torres terus berlanjut.

Terkait perpanjangan kontrak yang telah resmi tersebut, Torres mengaku amat senang.

“Saya merasa sangat senang karena akhirnya bisa melanjutkan karier di rumah ini lagi, satu-satunya tempat yang saya inginkan, dan ini akhirnya terwujud, Saya sangat senang berada di sini. Saya tidak pernah ragu tentang di mana saya ingin berada selama proses yang kita tidak tahu apa yang sedang terjadi dan, pada akhirnya, yang terpenting adalah saya meraih yang saya harapkan.” kata Torres sebagaimana dilansir laman resmi Atletico.

Terkait perpanjangan kontrak El Nino, direktur olahraga Jose Luis Caminero mengaku juga turut senang setelah mempertahankan sang pemain, yang menurutnya menjadi panutan bagi pemain muda di klub.

“Bagi saya, ini adalah kabar baik untuk semua orang, karena El Nino sudah kami anggap sebagai bagian dari keluarga ini dan semua fans senang karena dia bertahan bersama kami, Torres begitu mengenal klub ini dengan baik dan dia adalah seorang panutan untuk semua rekan setim. ” Ujarnya.

Leave a Reply