Francesco Totti Akui Menyesal Tolak Madrid

Tapi, bukan karena telah melewatkan kesempatan emas untuk menerima gaji tinggi, penyesalannya tersebut dia rasakan karena telah melewatkan kesempatan untuk bermain dengan maestro asal Brazil, Ronaldo. Namun demikian, Totti tetap menghormati warga Roma.

Francesco Totti Akui Menyesal Tolak Madrid

Keputusan untuk membela AS Roma saja sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola rupanya membuat Legenda Italia, Francesco Totti, harus rela melewatkan sejumlah kesempatan untuk membela klub besar Eropa lainnya, Termasuk Real Madrid. Dan diakui Totti, dia menyesal karena telah melewatkan kesempatan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Totti memang membela satu klub saja semasa karirnya sebagai pemain, bahkan dia telah mejadi bagian dari AS Roma sejak masih bermain di level Junior sampai akan pensiun akhir musim ini. Saat era keemasannya masih berlaku, Totti diinginkan sejumlah raksasa Eropa, termasuk Real Madrid, dia sempat merenungkan tawaran Los Blancos dan nyaris pindah, namun akhirnya Totti memutuskan bertahan di Roma.

Totti mengakui, itu adalah salah satu penyesalan dalam hidupnya, tapi bukan karena melewatkan kesempatan gaji besar yang akan dia terima di Real Madrid, tapi karena melewatkan kesempatan bermain dengan legenda sebesar Ronaldo, asal Brazil.

“Beberapa tahun yang lalu, saya sempat nyaris bergabung dengan Real Madrid,. Saya bahkan sudah memikirkan kemungkinan untuk meninggalkan Roma dan bergabung dengan klub Spanyol tersebut. Saya benar-benar sudah dekat. Saya tidak akan pindah ke klub Italia untuk menghormati para warga Roma. Penyesalan saya hanyalah tidak pernah bermain dengan Ronaldo, yang berasal dari Brazil,” Ungkap Totti kepada Reporter.

Totti sendiri saat ini punya beberapa opsi untuk dia lakukan setelah pensiun nanti, menjadi direktur olahraga atau Agen Sepakbola adalah salah satu opsi tersebut.