Francesco Totti Bisa Tetap Bermain Musim Depan

Sepertinya, friksi antara manajer Luciano Spalletti dengan Legenda hidup AS Roma itu memang benar-benar telah berakhir, dengan sang manajer yang mengatakan bahwa kontrak baru untuk Totti adalah salah satu hal yang penting, meski usia sang pemain sudah 40 tahun.

Francesco Totti Bisa Tetap Bermain Musim Depan

Francesco Totti, striker asal Italia ini telah berusia 40 tahun dan menurut kabar yang terdengar, dia akan pensiun pada akhir musim ini. Namun, jikapun mantan kapten Timnas Italia tersebut memutuskan untuk menunda keputusannya untuk gantung sepatu, maka klub tidak akan mempermasalahkan hal tersebut, Totti bisa bermain musim depan.

Seperti diketahui, Totti adalah salah satu sosok legenda hidup bagi AS Roma, ikon dari klub yang menghabiskan sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola bersama dengan gialorossi. Musim lalu, sempat terdengar kabar adanya friksi antara sang Kapten dengan pelatih Luciano Spalletti yang jarang memberinya kesempatan bermain karena faktor usia.

Masalah tersebut sejatinya telah berakhir sebagaimana konfirmasi dari kedua pihak. Kendati demikian, Totti dipercaya bakal menjalani tahun terakhirnya bersama dengan AS Roma, seiring usianya yang sudah 40 tahun, sang legenda akan memutuskan gantung sepatu akhir musim ini.

Terkait hal tersebut, pelatih Luciano Spalletti mengatakan bahwa jikapun Totti masih ingin bermain musim depan, maka tidak masalah, dan klub akan memperpanjang kontraknya lagi.

”Jadi begitu, andai memang dia masih ingin terus bermain musim depan, maka dia akan tetap bermain bagi kami. Kontrak untuk pemain seperti dirinya amatlah penting bagi kami. Lantas, apakah kontrak barunya akan berdampak terhadap kontrak saya? Hal yang paling penting adalah kontrak para pemain” Demikian kata Spalletti sebagaimana dilansir Sky Sport Italia.

Leave a Reply