Francesco Totti Dukung Inter Milan raih Scudetto

Salah seorang legenda AS Roma, Francesco Totti, ternyata turut antusias melihat kebangkitan sejumlah tim Italia seperti Napoli, Inter Milan, mantan klubnya dan juga Lazio. Bahkan, legenda sepanjang masa Gialorossi tersebut secara pribadi mendukung Inter Milan merengkuh scudetto di akir musim nanti.

Francesco Totti Dukung Inter Milan raih Scudetto

Sebagaimana diketahui, dua tim memang belum tersentuh kekalahan sejauh 14 giornata yang berlangsung musim ini, mereka adalah Inter Milan dan Napoli. Keduanya pun saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia, mengungguli sang juara bertahan, Juventus yang duduk di posisi ke-3.

Karenanya, sejumlah pihak meyakini salah satu dari dua tim teratas saat ini punya kesempatan utnuk mengakhiri dominasi Juventus. Bahkan, Francesco Totti yang merupaka legenda Roma menilai bahwa saat ini setidaknya ada tiga sampai empat tim yang berada pada level yang sama.

Namun secara pribadi, Totti yang memutuskan gantung sepatu pada akhir musim kemarin tersebut melihat Inter milan punya Potensi untuk merengkuh scudetto di akhir musim nanti.

“Ada tiga atau empat tim yang ada di level yang sama, tapi Juve selalu punya lebih, Napoli adalah tim yang paling enak untuk dilihat, mereka bisa memenangkan Scudetto jika tak banyak yang cedera. Saya harap besok [Juve kontra Napoli] akan berakhir imbang, sehingga [Roma] bisa memangkas jarak!”

“Jika Roma tak mampu memenangkan Scudetto? Saya cenderung ke Napoli. Di Turin, mereka sudah lelah merayakan. Di Napoli, mereka akan menghidupinya selama 100 tahun. Saya harap Scudetto datang ke selatan. Bagaimana dengan Inter? Tidak, tidak untuk Inter,” kata Totti pada Corriere della Sera.

Meski telah pensiun dari karirnya sebagai pemain sepakbola, Francesco totti tetap bekerja di sepakbola, dia menjabat sebagai salah satu jajaran direktur AS Roma.