Franck Kessie Masih Yakin Peluang Milan di Liga Europa

Gelandang Anyar AC Milan, Franck Kessie, mengungkapkan optimismenya akan peluang Rossoneri melangkah ke babak perempat final Liga europa meskipun telan kekalahan pada leg pertama melawan Arsenal di kandang sendiri, dan akan bermain di London pada leg kedua nanti.

Franck Kessie Masih Yakin Peluang Milan di Liga Europa

Sebagaimana diketahui, AC Milan berhadapan dengan Arsenal pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Pada leg pertma yang berlangsung di San Siro pekan kemarin, Rossoineri secara secara mengejutkan telan kekalahan dengan skor akhir 2-0 dari wakil Premier League tersebut.

Tentu saja kekalahan itu membuat peluang AC Milan untuk melangkah ke babak perempat final akan semakin menipis pasalnya mereka perlu menang dengan skor telak 3-0 untuk bisa mendapatkan tiket ke babak perempat final. Terlebih pertandingan leg kedua nanti akan berlangsung di San Siro.

Namun, gelandang Franck Kessie tidak kehilangan asa atau harapannya uyntuk bisa melangkah ke babak delapan besar. Bagi Kessie, AC Milan masih berpeluang meraih hasil positif saat bertandang ke Emirates Stadium tengah pekan nanti.

“Sekarang kami mengerti sedang berhadapan dengan siapa. Kami siap memberikan semuanya pada Kamis nanti, Seberapa yakin kami bisa membalikkan keadaan? Semuanya mungkin di sepakbola. Dalam laga antara Milan melawan Arsenal sebelumnya, Milan menang 4-0 di kandang dan kalah 3-0 di London,”

“Kami kalah di kandang, jadi hal tersebut bisa terjadi kepada mereka juga. Semuanya masih mungkin,” ujar sang pemain tersebut.

Di laga sebelumnya, Milan berhasil menumbangkan tuan rumah Genoa dengan skor tipis 1-0. Gol Rossoneri diciptakan pada menit akhir melalui aksi dari Andre Silva.

Kessie Sendiri didatangkan dari Atalanta pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status pinjaman .