Gabigol Akui Masih Bingung Soal Masa Depannya

Gabriel Barbosa atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan Gabigol, mengaku masih bingung menentukan masa depannya di level klub, lantaran masih betah bermain untuk Santos kendati sebagai pemain pinjaman, namun tawaran kembali ke Inter Milan masih menarik untuk dipertimbangkan, karena kontraknya dengan La Beneamata juga masih berlaku.

Gabigol Akui Masih Bingung Soal Masa Depannya

Gabigol, 22 tahun, memang sempat menarik perhatian publik lewat penampilan Impressifnya bersama dengan Santos FC, dimana sang pemain kemudian ditebus Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam. Sayangnya, pemain muda Brazil tersebut sulit menembus skuat Utama Nerazzurri, dan performanya juga terkesan biasa saja saat diberikan kesempatan tampil.

Akhirnya, pada musim 2017/18 kemarin, Gabigol dipinjamkan ke Benfica, tapi karena tak juga mampu menembus skuat utama klub Portugal, yang bersangkutan dipinjamkan kembali, kali ini ke mantan klubnya Santos. Bersama Santos, penampilan Gabigol bisa dikatakan kembali cemerlang, bahkan dalam laga terbaru melawan Vasco Da Gamma, yang bersangkutan mencetak hattrick.

Selepas laga tersebut, dia mendapat pertanyaan terkait masa depannya di klub Brazil, sang pemain kemudian terlihat ‘galau’. Di Satu sisi, dia senang bekerja dengan pelatih Cuca di Santos, dan ingin menambah kontraknya lagi disana, namun fakta bahwa dia masih terikat kontrak dengan Inter Milan juga tak bisa diabaikan.

“Mengenai tawaran yang saya terima, saya memberi tahu Cuca bahwa saya tidak ingin pergi. Saya perlu tinggal demi dirinya dan para penggemar. Keputusan untuk bertahan untuk rekan tim saya dan klub.”

“Untuk Inter, saya tidak mengatakan saya ingin kembali, tetapi saya harus ke sana karena kontrak saya. Saya sangat senang dengan keadaan di Santos dan untuk saat ini saya sedang menikmatinya. Saya masih memiliki 17 pertandingan lagi, saya punya waktu untuk memutuskan apakah saya akan kembali atau tinggal. Saya harus memanfaatkan peluang yang saya miliki di sini,” kata striker itu dalam konferensi pers.