Gabigol Percaya Diri Inter ke UCL Musim Depan

Memang akan ada sejumlah pertandingan besar yang akan dimainkan Nerazzuri pada sisa musim ini, namun kebanyakan berlangsung di kandang sendiri, dan Gabigol yakin klubnya bisa memetik tiga poin di sisa laga kemudian mengamankan satu tempat di ajang Liga Champions musim depan.

Gabigol Percaya Diri Inter ke UCL Musim Depan

Inter Milan masih diragukan untuk mengamankan satu tempat di ajang Liga Champions Eropa musim depan karena jarak yang cukup jauh dengan peringkat ketiga. Namun demikian, striker muda Nerazzuri, Gabigol, tetap optimis bahwa timnya bakal mampu mengamankan satu tempat di tiga besar pada akhir klasemen.

Sebagai informasi, saat ini, Inter Milan berada di peringkat kelima, dimana pada posisi tersebut, mereka terpaut delapan poin dari peringkat ketiga, posisi terakhir dari Zona Liga Champions di Serie A, yang dikuasai Napoli. Situasi tersebut pun membuat banyak pihak yang meragukan Inter untuk lolos ke UCL Musim depan.

Tapi Tidak dengan Gabriel Barbosa, striker muda Inter Milan ini mengatakan bahwa timnya bakal mampu atasi tantangan demi tantangan di sisa musim ini untuk finish di tiga besar.

“Saya kira kami bisa tampil bagus di sisa pertandingan musim ini, Ada derby, di mana kami bermain di kandang sendiri [kontra Milan]. Lalu kami juga akan menghadapi Lazio di Roma. Saya kira, kami adalah tim hebat, dengan sederet pemain bagus dan pelatih cerdik [Stefano Pioli]. Kami bisa bekerja dengan baik.” Demikian ujar pemain asal Brazil tersebut kepada reporter.

Lebih lanjut, Gabigol mengakui bahwa sekarang, dirinya lebih kerasan berada di Inter Milna.

“Saya berterima kasih kepada para fans Inter Milan, saya senang terhadap apa yang sudah mereka berikan kepada saya. Saya sangat bahagia. Saya tidak menduga dengan sambutan seperti ini. Saya berharap bisa membayar kepercayaan tersebut di atas lapangan,” tandasnya.