Gabriel Jesus Akui Tertarik Gabung Inter Milan

Gabriel JesusFakta bahwa salah satu legenda Brazil yang dia idolakan, Ronaldo Luis Nazario De Lima pernah berkostum Nerazzuri membuat pemain berusia 19 tahun itu tertarik merapat ke Giuseppe Meazza, namun sang pemain saat ini masih sepenuhnya fokus pada Palmeiras.

Bintang muda brazil, Gabriel Jesus, tak sepenuhnya menutup peluang gabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini, kendati faktanya dia juga diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya FC barcelona. Sebagai informasi, pemain berusia 19 tahun tersebut memang tampil gemilang bersama dengan salah satu klub Brazil, Palmeiras. Tak ayal, servisnya pun langsung diminati oleh sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan diantaranya ada Barcelona, Real Madrid sampai Bayern Munchen.

Sempat terdengar kabar bahwa salah satu dari peminat diatas sudah dicoret dari kemungkinan oleh sang pemain, mereka adalah raksasa catalan, Barcelona, sang juara bertahan La Liga Spanyol dalam dua musim terakhir. Sedangkan Real Madrid dan Bayern Munchen belum mendapat jawaban hingga saat ini. Justru, tim yang sedang berusaha bangkit di Serie A Italia, Inter Milan yang paling berpeluang mendapatkan servis Gabriel Jesus dari tangan Las Palmeiras.

Sang pemain sendiri yang menuturkan ketertarikannya untuk merapat ke Inter Milan, dengan alasan, legenda Brasil yang dia idolakan sejak dulu, Ronaldo Luis Nazario de Lima, pernah menjadi bagian dari Nerazzuri di masa silam. Akan tetapi, di saat yang bersamaan, Bintang 19 tahun itu juga mengaku masih fokus sepenuhnya bersama Palmeiras.

”Gagasan untuk bermain di Inter Milan cukup menarik buat saya, tentu saja ada banyak pemain hebat dari negara saya yang pernah berkarir di sana, seperti Ronaldo misalnya, dia pernah memakai Jersey Nerazzuri. Namun saya tidak tahu tentang masa depan saya, sekarang saya hanya fokus pada palmeiras, saya hanya ingin memenangkan gelar bersama mereka. Tapi saya akui, menguji kemampuan saya di Serie A Italia, jelas sangat menarik” Kata Sang pemain yang saat ini masih terikat kontrak hingga desember 2019 mendatang di Palmeiras.

Leave a Reply