Gagal Menang di Markas Arsenal, James Milner Kecewa

Finalis Liga Champions Eropa musim kemarin, Liverpool, gagal memetik poin penuh saat bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan Premier League sabtu malam WIB kemarin (03/11) waktu setempat. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1 yang memaksa kedua tim harus berbagi satu angka. Terkait dengan hasil ini, Kapten Liverpool James Milner mengaku kecewa.

Gagal Menang di Markas Arsenal, James Milner Kecewa

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang bertandang ke Emirates Stadium untuk berhadapan dengan tuan rumah Arsenal dalam lanjutan Premier League Matchdays ke-11, Sabtu malam WIB kemarin (03/11). Pada pertandingan tersebut, Liverpool sempat unggul lebih dulu di pertengahan babak kedua lewat gol yang dicetak James Milner. Sayangnya, ketika kemenangan sudah di depan mata, skuat arahan Jurgen klopp terpaksa harus merelakan tiga poin menghilang begitu saja setelah Alexandre Lacazzette membuyarkan keunggulan tim tamu jelang pluit panjang.

Skor imbang 1-1 tentu saja mengecewakan bagi Liverpool, karena faktanya mereka lebih dulu unggul dalam pertandingan tersebut. Wajar jika kemudian James Milner yang mencetak satu-satunya gol Tim marseyside dalam laga kemarin merasa kecewa dengan hasil ini. Padahal, menurutnya Liverpool harusnya bisa meraih kemenangan dalam partai tersebut. Namun, di satu sisi eks Manchester City ini menegaskan bahwa rasa kecewa ini juga penting untuk timnya.

“Kami merasa sangat kecewa (bermain imbang) di kandang Arsenal, tapi saya pikir (rasa kecewa) itu hal yang bagus. Unggul 1-0 di babak kedua dan tidak bisa mempertahankannya, kami kecewa, dengan peluang-peluang yang kami dapatkan, harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol.”

“Sangat menyenangkan kami menciptakan peluang tersebut, tetapi harusnya kami bisa sedikit lebih ganas dan mungkin tidak memberi beban terlalu besar pada diri kami sendiri, beban mempertahankan clean sheet untuk memenangkan pertandingan.” ujar Milner.