Galliani Senang Donnarumma akhirnya Bertahan

Kendati sudah tidak lagi mengurusi AC milan, tapi kabar tentang resminya perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma dengan Rossoneri beberapa waktu lalu, tetap membuat Adriano Galliani merasa senang. Menurut mantan CEO Rossoneri tersebut, AC Milan telah bekerja dengan sangat baik terkait dengan sang wonderkid.

Galliani Senang Donnarumma akhirnya Bertahan

Sebagaimana diketahui, Donnarumma memang sempat membuat para fans AC Milan merasa sangat kecewa terkait dengan keputusannya menolak tawaran perpanjangan kontrak dari klub beberapa waktu lalu. Sejak penolakan tersebut , ada banyak sekali spekulasi yang terdengar di media, yang mengaitkan sang pemain dengan sejumlah raksasa eropa.

Tapi yang jelas, kabar penolakan kontrak baru ini kemudian membuat para fans AC Milan merasa sangat kecewa, bahkan beberapa kali mencemooh pemain berusia 18 tahun tersebut, termasuk diantaranya dalam pertandingan ajang Piala Euro U-20 beberapa waktu lalu.

Untungnya, tak lama setelah menuntaskan kompetisi tersebut bersama dengan Tim Nasional Italia, Donnarumma kemudian mencapai kata sepakat untuk kontrak baru berdurasi empat tahun dengan klausul penjualan sebesar 80 Juta Poundsterling.

“Saya tidak mengomentari operasi transfer mereka, tapi sebagai penggemar Milan, saya senang ia bertahan,” ujar Galliani pada Radio Sportiva.

Adapun, Galliani sendiri saat ini bekerja sebagai Presiden di Salah satu stasiun televisi milik Silvio Berlusconi, Mediaset Premium. Kendati demikian, yang bersangkutan mengaku sangat merindukan atmosfer sepakbola di kursi CEO Milan. Dan untuk mengobati rasa rindunya, Galliani berencana untuk ikut menyaksikan pertandingan AC milan di pentas Liga Europa musim depan.

“Saya sangat merindukan sepak bola, tapi saya lebih merindukan stasiun televisi kami. Saya akan berada di San Siro untuk pertandingan kedua pertandingan Liga Europa dengan Craiova, Presiden Berlusconi selalu bertanya tentang situasinya dan Milan akan tetap selamanya berada di hati kita,” ungkapnya.