Gareth Bale Layak Dicerca

Adalah mantan juru taktik Los Blancos, Bernd Schuster yang berkata demikian, dia juga memahami perasaan fans Real Madrid yang belakangan ini kerap melontarkan cemoohan terhadap Gareth Bale. Hal serupa juga terjadi pada Cristiano Ronaldo karena performa yang tak sesuai harapan.

Gareth Bale Layak Dicerca

Gareth Bale, winger Internasional Wales ini menjadi salah satu pemain real madrid yang kerap menjadi sorotan dan bahan cercaan para fans Los Blancos dalam setiap kesempatan laga kandang yang dimainkan Real madrid. Terkait hal ini, muncul klaim yang menilai bahwa Bale memang pantas mendapatkan cemoohan tersebut.

Memang harus diakui, mantan pemain Tottenham belum mampu menampilkan performa terbaiknya sejak kembali dari cedera pada November lalu. Seperti diketahui, Bale sebelumnya memang menepi selama tiga bulan karena cedera lutut, dan kembali dengan performa dibawah standarnya sendiri.

Kondisi tersebut membuat Bale banyak mendapatkan kritikan dan bahkan ada wacana yang menginginkan agar namanya ditepikan pelatih Zinedine Zidane dari skuat utama. Situasi ini membuat Bernd Shuster tertarik untuk berkomentar, dimana menurutnya wajar jika Bale menerima banyak cercaan dari fans, karena performanya memang tak sesuai harapan.

“Ia memiliki dampak minimal dalam pertandingan. Tentu saja ia butuh pemulihan setelah cedera, namun kita bisa mengambil Arjen Robben sebagai Contoh nyata, dia meledak begitu kembali dari cedera yang menepikannya selama enam pekan,”

“Jadi, sangat normal jika publik Santiago Bernabeu kini mencemoohnya, hal yang sama juga berlaku pada Cristiano Ronaldo. Fans memang tidak menyukai apa yang mereka saksikan sekarang ini,” ujar Schuster, yang merupakan eks pelatih Madrid, kepada Die Welt.