Gareth Bale Rindukan Atmosfer di White Hart Lane

Gareth BaleWinger Internasional Wales itu berharap agar para fans Tottenham Hotspur tidak melupakan dan tidak membencinya. Bale mengaku sangat menantikan pertemuan dengan Tottenham Hotspur yang berpeluang terjadi di ajang Liga Champions Eropa musim depan.

salah seorang pemain andalan Real Madrid, Gareth Bale, mengaku sangat merindukan atmosfer White Hart Lane Stadium, markas dari mantan tim yang dibelanya sebelum Los Blancos, Tottenham Hotspur. Bale memang sudah menjadi bagian dari Spurs sejak tahun 2007 silam, perannya sebagai pemain saat itu hanya sebatas sebagai seorang wing Back. Namun, secara perlahan, pelatih Tottenham di era 2011, Andres Villas Boas melihat potensi yang dimiliki Bale, lantas kemudian memainkannya sebagai seorang gelandang sayap. Sejak saat itulah, bakat yang dimiliki Bale terus berkembang, sampai akhirnya dia ditebus Real Madrid pada musim panas tahun 2013 dengan banderol senilai 100 Juta euro.

Kini sudah tiga tahun berlalu sejak meninggalkan Tottenham, dan kepada reporter, Bale mengaku sudah merindukan Atmosfer di White Hart Lane yang selalu dia rasakan selama enam tahun lamanya. Bale berharap bisa berjumpa dengan mantan timnya itu di ajang Liga Champions Eropa, seiring keberhasilan Spurs menyegel satu tempat di Fase Group Liga Champions musim depan.

”Semoga mereka disana masih tetap mencintai saya, tentu saja, ketika saya hengkang dari sana, saya selalu mendoakan mereka untuk terus berkembang, lebih baik dan jelas akan menyenangkan rasanya bisa bertemu dengan mereka di ajang liga Champions dan kembali ke White Hart Lane”

”Jadi, ya, tentu saja akan luar biasa untuk bisa kembali kesana, namun saya ingin tetap memenangkan pertandingan bersama Real Madrid, yang jelas, saya pasti senang melihat perkembangan mereka sejauh ini” Ujar Bale kepada BT Sport.

Leave a Reply