Gaya Rambut Baru Griezmann Ditertawakan Neymar Jr

Sebuah kisah yang cukup menarik terdengar dari Aktivitas dua pesepakbola bintang La Liga spanyol Neymar Jr dan Antoine Griezmann. Kendati kerap kali bersaing di atas lapangan bagi Barcelona dan Atletico Madrid, keduanya sama sekali tidak canggung untuk bercanda di luar lapangan. Seperti Neymar yang belum lama ini menertawai gaya rambut baru Griezmann.

Gaya Rambut Baru Griezmann Ditertawakan Neymar Jr

Memang harus diakui, baik Neymar maupun Griezmann, sama-sama kerap memamerkan gaya rambut mereka lewat sosial media. Penampilan juga dianggap penting bagi kedua sosok bintang muda ini, meski di atas lapangan, mereka akan kembali bermandikan keringat. Nah, Griezmann sendiri yang dikenal kerap gonta-ganti model rambutnya kali ini hadir dengan nuansa baru.

Sosok berusia 26 tahun itu mengecat rambutnya dengan warna Biru menyala, dimana model ini tidak pernah dilakukan sebelumnyua oleh Pemain Timnas Prancis. Griezmann sendiri kemudian memamerkan gaya rambut barunya itu lewat akun Instagram pribadinya.

Nah, Rupanya gaya rambut baru Griezmann ini memancing para netizen untuk turut berkomentar, tidak sedikit yang menyanjung perubahan tersebut, tapi tidak jarang juga yang menertawakannya. Neymar Jr, bintang Barcelona ini menjadi salah satu pihak yang menertawakan gaya rambut Neymar tersbut dengan menuliskan ‘HAHAHAHAHA’ Di kolom komentar dari postingan Griezmann itu.

Griezmann sendiri tidak tinggal diam, pemain Prancis membalas komentar Neymar dengan Emot menjulurkan lidah sambil berkedip. Hmm… ada-ada saja ya tingkah para pemain sepakbola di Sosial Media.

Saat ini, baik Neymar Jr maupun Antoine Griezmann tengah sama-sama membela tim Nasional masing-masing di pentas Internasional. Kedua pemain memang dikenal suka gonta-ganti gaya rambut, tapi pemain Prancis lebih sering melakukan itu terhitung sejak dia masih berkostum Real Sociedad.

Baru-baru ini, Griezmann telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan Atletico Madrid sampai tahun 2022 mendatang.