Gerah Dengar Transfer Coutinho, Madrid Ngebet Rekrut Icardi

Kesuksesan Barcelona mendaratkan gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin tahun ini rupanya membuat sang rival, Real Madrid merasa gerah. Bahkan, kabarnya Presiden Florentino Perez diklaim siap segera merealisasikan transfer Mauro Icardi dari Inter Milan.

Gerah Dengar Transfer Coutinho, Madrid Ngebet Rekrut Icardi

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang telah mengumumkan keberhasilan mereka mendaratkan gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho akhir pekan kemarin. Menurut informasi yang terdengar, Barcelona sampai harus merogoh kocek sebesar 160 juta Euro untuk bisa merealisasikan transfer ini.

Meski demikian, apa yang dilakukan Barcelona mendapat sanjungan dari berbagai pihak, mengingat Coutinho disebut-sebut sebgai salah satu gelandang terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir ini. Terlebih, Barcelona juga sempat gagal dalam usahanya merkekrut eks Iner Milan tersebut pada musim panas kemarin.

Nah, di satu sisi, terwujudnya transfer ini dipercaya membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez merasa gerah. Diapun dipercaya berencana akan mendaratkan pemain incarannya, Mauro Icardi dari Inter Milan. Diario Gol memberitakan, Perez tengah merancang pinangan senilai €100 juta untuk Nerazzurri agar bisa mendatangkan sang striker di bursa transfer musim dingin ini.

Anak Argentina itu tetap jadi incaran utama Los Blancos di musim dingin ini. Sebetulnya, Perez sempat menarik diri dari negosiasi transfer Icardi sebelum Natal lalu karena adanya ketidaksepahaman antara dia, Inter dan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Pembicaraan mengenai kemungkinan mendaratkan Icardi pada musim dingin ini dipercaya akn segera dilakukan jajaran manajemen Real Madrid, sebelum kemudian dirundingkang dengan Agen Transfer sang pemain yang tidak lain adalah istrinya, Wanda Nara.

Icardi, 24 tahun, tampil dalam 20 pertandingan Serie A Italia sepanjang musim ini dan mampu mengemas 18 gol untuk menempatkannya sebagai topskor.