Gerutu Mourinho Terkait Drama Empat gol di Stamford Bridge

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, menggerutu terkait dengan drama hasil imbang yang didapat tim asuhannya dalam pertandingan di Stamford Bridge melawan Chelsea, Sabtu malam WIB kemarin (19/10) Waktu setempat. Pelatih asal Portugal menilai tim asuhannya lebih layak menang ketimbang hanya bermain imbang, dan dia juga menyoroti keputusan wasit memberikan tambahan waktu yang cukup lama.

Gerutu Mourinho Terkait Drama Empat gol di Stamford Bridge

Manchester United bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan premier League pekan ini, Sabtu malam WIB (19/10) Waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, tuan rumah Chelsea sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Antonio Rudiger di pertengahan babak pertama. Tim tamu sempat berbalik unggul berkat sepasang gol Anthony Martial di babak kedua, sayangnya di masa injury time, gelandang Ross Barkley menggagalkan kemenangan Setan Merah.

Skor imbang 2-2 memang terlihat bagus bagi MU, mengingat mereka tak diunggulkan menang di Stamford Bridge. Tapi pelatih jose Mourinho menilai bahwa harusnya Setan merah berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, karena tampil lebih baik di babak kedua. Kemudian wasit juga dinilainya terlalu banyak memberikan waktu tambahan kepada tuan rumah.

“Pertandingan fantastis dengan hasil fantastis untuk Chelsea dan hasil yang buruk bagi kami. Karena ketika Anda adalah tim terbaik, Anda ingin menang. Jika seseorang memberi tahu saya sebelum pertandingan di Stamford Bridge, Anda mendapatkan poin, Anda berkata:‘ Oke, itu bagus. Sangat sulit untuk menang di Stamford Bridge,’ saya pikir setiap tim merasakannya sebagai hasil positif.”

“Walau begitu kami yang memegang kendali, kami adalah tim terbaik di babak kedua dan saya pikir kami sangat pantas memenangkan pertandingan. Kepemimpinan wasit? Saya harap setiap wasit melakukan hal yang sama seperti Mike Dean, memberi waktu [injury time] enam menit. Biasanya ketika saya kalah, saya tidak pernah mendapat lima atau enam atau tujuh menit.” ujar Mourinho, seperti dikutip The Independent.