Gianluifi Buffon Waspadai Gebrakan AC Milan Musim Depan

AC Milan begitu menggebrak pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan total telah mendaratkan tak kurang dari 10 pemain anyar. Banyak yang menilai bahwa dengan cara itu, bukan berarti Milan langsung menjadi salah satu kandidat juara Serie A musim depan, tapi Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, justru memiliki pendapat yang bersebrangan.

Gianluifi Buffon Waspadai Gebrakan AC Milan Musim Depan

Sebagaimana diketahui, Rossoneri memang mengalami penurunan kualitas dalam beberapa tahun terakhir. Jangankan untuk bersaing dalam tangga juara, untuk mendapatkan tiket ke pentas Eropa saja mereka kesulitan. Sementara itu, Juventus justru terus mendominasi Serie A italia dengan memenangkan Scudetto beruntun dalam enam musim terakhir.

Namun, harapan baru muncul bagi para tifosi AC Milan, setelah pemilik anyar klub mendaratkan 10 amunisi baru pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini, termasuk diantaranya Leonardo Bonucci yang dicomot dari sang rival, Juventus, kemudian Hakan Calhanoglu, Andre Silva dan beberapa nama lain.

Ya, Milan dipandang Buffon sebagai salah satu calon juara Serie A Italia musim depan, dan dengan geliat mereka di musim panas ini, Rossoneri bakal membuat Serie A Italia musim depan lebih ketat dari biasanya.

“Saya menantikan liga yang persaingannya lebih ketat, Anda akan melihatnya dari tim yang mengalami beberapa musim penurunan. Ini akan membuat Serie A lebih bisa dinikmati dari sudut pandang olahraga.”

“Sekalipun tahun lalu Napoli dan AS Roma mampu bersaing, dibandingkan tahun sebelumnya, kami tidak bisa menciptakan jarak yang lebar. pakah Milan mampu bersaing? Saya pikir begitu, mereka telah membelanjakan banyak uang, walau saya tak terkejut dengan hal ini di bursa transfer, kita ada di tengah keadaan yang tak tentu,” ungkap Buffon pada La Gazzetta dello Sport.