Gol Salah Raih Puskas Award Ini Kata Cristiano Ronaldo

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo angkat bicara terkait dengan gol Mohamed Salah yang dianugerahi penghargaan FIFA Puskas Award tahun ini atau penghargaan gol terbaik tahun ini. Diakui pemain berusia 33 tahun tersebut bahwa gol Salah memang gol yang cantik, tapi dia yakin orang-orang juga sepakat bahwa gol saltonya ke gawang Buffon adalah yang terbaik.

Gol Salah Raih Puskas Award Ini Kata Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, FIFA memang telah menggelar malam gala untuk memberikan penghargaan kepada sejumlah pemain, pelatih, agen transfer dan perangkat sepakbola lainnya yang dianggap memang sebagai yang terbaik di bidangnya. Untuk Kategori gol terbaik sendiri ada 10 gol yang masuk nominasi, termasuk salah satunya gol salto Cristiano Ronaldo melawan Juventus di babak perempat final Liga Champions Eropa musim kemarin.

Sayangnya bukan gol tersebut yang terpilih sebagai pemenangnya, melainkan gol solo run bintang Liverpool Mohamed Salah ke gawang Everton. Ya, pemain tim Nasional Mesir tersebut berhasil memenangkan penghargaan FIFA Puskas Award tahun ini berkat gol indahnya tersebut. Terkait dengan terpilihnya gol Salah tersebut, Cristiano Ronaldo sendiri tidak menampik bahwa Salah telah mencetak gol indah.

Hanya saja, pemain Tim Nasional Portugal yakin bahwa orang-orang juga sepakat gol saltonya ke gawang Juventus pada babak perempat final Liga Champions Eropa musim kemarin adalah yang paling indah.

“Salah layak menjadi pemenang Puskas, dia mencetak gol cantik, Tapi, mari kita bicara jujur, tidak perlu berbohong. Gol punya saya adalah yang paling indah. Saya tidak kecewa, inilah kehidupan, ada menang dan kalah. Yang membuat saya bangga adalah saya bisa mempertahankan performa tertinggi selama 15 tahun terakhir,” kata mantan penyerang Real Madrid itu.

Menariknya, Ronaldo sendiri kemudian memutuskan untuk pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.