Gonzalo Higuain Tegaskan Bahagia di Juventus

Mantan penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, sama sekali tidak tertarik untuk meninggalkan Juventus, kendati yang bersangkutan tengah menjalani situasi yang kurang kondusif di Turin, demikian menurut saudara kandung dari El Pipita , Nicola Higuain.

Gonzalo Higuain Tegaskan Bahagia di Juventus

Sebagaimana diketahui, pemain asal Argetnina tersebut bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu, usai ditebus dari Bianconneri lewat kocek sebesar 90 Juta Euro. Pada musim pertamanya, Higuain tampil cukup Impressif, dimana dia mencatak tak kurang dari 32 gol dari 55 caps di semua ajang, serta membantu tim arahan Max Allegri tersebut mempertahankan Trofi Serie A italia, kemudian Coppa Italia serta melangkah ke babak final Liga Champions Eropa.

Namun, pada awal musim ini, Performa Higuain terbilang sedikit meragukan, dia bahkan hanya mengemas 9 gol saja dari 17 penampilan di semua ajang. Karenanya, muncul beragam spekulasi terkait dengan masa depan penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Yang terbaru mengklaim bahwa Higuain tertarik untuk kembali berkostum Napoili, setelah melihat bekas klubnya tersebut tampil gemilang di awal musim ini dan bertengger di puncak klasemen sementara Serie A italia.

Tapi, hal ini dibantah tegas oleh Nicola Higuain yang merupakan saudara kandung sang pemain.

“Ini olahraga, tak ada masalah. Bila Juve menang, itu lebih baik. Masih ada jalan panjang musim ini dan bila Bianconeri terus seperti ini, mereka bisa meraih Scudetto. Bagaimanapun, Higuain memenagkan gelar Serie A di musim pertamanya di Turin, kemudian Coppa Italia dan mencapai final Liga Champions. Apalagi yang bisa dia minta?”

“Dia selalu mencetak gol di setiap klub, tapi Juve membantu anda untuk berkembang. Klub ini memiliki organisasi yang luar biasa,” Demikian ujar sang Adik kepada reporter.