Granit Xhaka Konfirmasi Ketertarikan Bayern Munchen

Gelandang Internasional Swiss tersebut sadar betul akan adanya ketertarikan dari juara Bundesliga Jerman, namun demikian, Xhaka menegaskan bahwa dia tetap tidak tertarik untuk merapat ke Allianz Arena. Sang pemain sudah senang di Arsenal, dan yakin klub bakal memenangkan trofi juara.

Granit Xhaka Konfirmasi Ketertarikan Bayern Munchen

Bayern Munchen, juara bertahan Bundesliga Jerman ini ternyata masih berminat dengan servis gelandang Internasonal Swiss, Granit Xhaka, dan akan segera melayangkan tawaran mereka pada musim panas mendatang. Terkait hal ini, sang pemain Arsenal membenarkannya.

Xhaka, 24 tahun, bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin usai ditebus dari Borussia M’Gladbach dengan banderol 35 Juta Euro. Dia bermain cukup baik, namun kondisi klub yang terancam tanpa gelar dan tanpa tiket ke ajang Liga Champions musim depan membuat publik percaya bahwa Xhaka akan mempertimbangkan tawaran dari Bayern.

Sang pemain sendiri membenarkan adanya tawaran dari Bayern, akan tetapi dia mengaku sama sekali tak menyimpan rencana kembali berkancah di sana. Seperti diketahui, Xhaka baru bergabung The Gunners dari Borussia M’gladbach. Dia merasa sudah bahagia bersama dengan Klub London tersebut.

“Saya sudah mendengar kabar ketertarikan mereka, tapi sejauh ini saya tidak mendapatkan tawaran yang konkret. Saya saat ini berada di kota yang luar biasa, klub yang fantastis. Juara Liga adalah satu-satunya yang tidak dimiliki oleh Arsenal saat ini.” tegas Xhaka kepada jurnalis.

Lebih lanjut, sang pemain menegaskan bahwa cepat atau lambat, Arsenal akan kembali menikmati masa kejayaan mereka dan meraih banyak gelar.

“Saya tetap yakin, klub ini akan segera berubah [ke arah kejayaan],” tandasnya.