Granit Xhaka tak Sabar angkat trofi Bersama Arsenal

Granit XhakaKendati belum memainkan satu pertandingan pun, tapi gelandang 23 tahun asal Swiss tersebut sudah berbicara mengenai trofi, hasrat yang dia pendam dan akan dia perjuangkan demi membuat para fans Arsenal merasa puas.

Gelandang 23 tahun Swiss, Granit Xhaka, mengaku senang karena akhirnya bergabung dengan Arsenal dan sudah tidak sabar mengangkat trofi bersama dengan the Gunners musim depan. Sebagaimana diketahui, Arsenal dan Borussia Monchengladbach memang telah mencapai kesepakatan untuk transfer sang pemain Itnernasional Swiss beberapa waktu lalu, dimana nilai dari kesepakatan itu masih belum terungkap sampai saat ini. Kabar resmi ini dikonfirmasi langsung oleh Arsenal dan Gladbach beberapa hari lalu. Xhaka yang sudah resmi berkostum Arsenal pun mengaku senang dan tidak sabar untuk segera pindah ke London, selepas Piala Euro 2016 mendatang.

Uniknya, pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku tidak sabar ingin mengangkat trofi bersama The Gunners, padahal dia sendiri belum memainkan satu pertandingan pun bersama dengan Arsenal.

”Saya merasa sangat bangga bergabung dengan Arsenal, dan saya tidak sabar untuk pindah ke London, membela Klub spesial ini, lalu bermain di ajang Liga Primer Inggris. Saya akan memberikan semuanya untuk bisa membantu Arsenal memenangkan Trofi, dan membuat para fans merasa senang” Ujar Xhaka kepada reporter.

Sebagaimana diketahui, Xhaka sendiri telah mencatatkan 41 penampilan bagi tim nasional Swiss, dan dia dipastikan turut berpartisipasi membela Negaranya di ajang Piala Euro 2016 mendatang.

Pemain berusia 23 tahun ini sudah menjadi bagian dari Borussia Moenchengladbach sejak tahun 2012 silam. Sejauh ini, dia telah mencatatkan 140 penampilan dan mencetak 9 gol di semua ajang bagi klub Jerman tersebut.

Leave a Reply