Griezmann Sangat Berharap Diego Simeone Bertahan di Atletico Madrid

GriezmannJika sang manajer asal Argentina meninggalkan Atletico Madrid, maka penyerang Prancis akan merasa sangat kecewa, karena menurut Griezmann, dirinya masih sangat membutuhkan pelajaran dari diego Simeone. Namun, Griezmann yakin 100 persen Simeone akan bertahan musim depan.

Penyerang muda Prancis, Antoine Griezmann, mengaku sangat berharap Diego Simeone tetap bertahan di Atletico Madrid musim depan, setelah kegagalan yang kembali menimpa sang pelatih di babak final Liga Champions Eropa keduanya dalam tiga tahun terakhir. Sebagaimana diketahui, memang belakangan ini ada banyak rumor yang menyebutkan bahwa Diego Simeone akan meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas, sebagaimana kegagalan yang kembali menimpanya di babak final Liga Champions Eropa kedua dalam tiga tahun terakhir bersama Atletico Madrid. Rumor kepergiannya juga muncul seiring munculnya sejumlah peminat berat akan jasa sang manajer asal Argentina.

Hal ini membuat Griezmann, penyerang muda Atletico Madrid asal Prancis, berharap betul sang pelatih tetap bertahan di Vicente Calderon musim depan.

“Saya berbicara dengan dia, dan saya sendiri yakin bahwa dia akan bertahan, saya akan merasa sangat kecewa, jika dia kemudian memutuskan untuk pergi, karena saya rasa, saya masih harus banyak belajar dari dirinya. Saya berbicara banyak dengan Simeone, dan saya nyaris 100 persen yakin bahwa dia tidak akan pergi” Demikian kata penyerang Prancis yang sebentar lagi akan bermain di Euro 2016.

Bertahannya sang pelatih di Atletico Madrid juga dibenarkan oleh Presiden klub, Enrique Cerezo.

“Para fans bisa tidur dengan tenang, karena kami punya kontrak empat tahun dengan dirinya, kapanpun anda kalah, pasti ada rasa kecewa, akan tetapi, Atletico Madrid selalu menunjukkan bahwa kami kalah dan menang bersama-sama “ Kata sang Presiden.

Leave a Reply