Griezmann Ungkap Rencana Berakarir di MLS Sebelum Pensiun

Penyerang andalan Atletico Madrid dan Timnas Prancis, Antoine Griezmann baru-baru mengutarakan rencananya untuk berkarir di Amerika Serikat, dengan bermain bagi salah satu raksasa Major League Soccer di penghujung karirnya nanti. Bahkan, pemenang Piala dunia 2018 tersebut mengaku ingin mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola di negeri paman sam.

Griezmann Ungkap Rencana Berakarir di MLS Sebelum Pensiun

Sebagaimana diketahui, Antoine Griezmann belakangan ini memang sempat jadi perbincangan sejumlah media Spanyol terkait dengan kemungkinan kepindahannya menuju Barcelona atau Real Madrid. Namun pada akhirnya Griezmann bertahan di Atletico Madrid, dia bahkan kabarnya akan segera menyepakati perpanjangan kontrak dari raksasa La Liga spanyol tersebut. Tapi bukan berarti Griezmann akan tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

Sang pemain sendiri tetap punya rencana sendiri untuk masa depannya, salah satunya adalah bermain di Amerika Serikat sebelum pensiun nanti, seperti yang dilakukan beberapa pemain seperti David Beckham, Andrea Pirlo, Zlatan Ibrahimovic dan lainnya.

“Saya ingin bermain di MLS, saya ingin mengakhiri karir saya di Amerika Serikat. Mereka punya pola pikir yang berbeda, saya menyukai NBA dan aspek bisnis dari pertunjukan itu. Saya juga sudah sepakbola Amerika, dan saya juga menyukai negara itu karena tidak ada yang [mengenali] saya ketika saya di sana,” ucap pemain berusia 27 tahun tersebut lewat ESPN FC.

Lebih lanjut, Griezmann mengakui bahwa dia ingin memenangkan trofi Ballon d’Or dalam karirnya. Tak hanya itu, dia juga ingin merengkuh titel Liga Champions Eropa setelah sebelumnya sukses menangkan trofi Piala dunia bersama dengan tim Nasional Prancis.

“Saya tidak ragu untuk mengatakannya, saya memimpikan meraih Ballon d’Or, saya memimpikan Liga Champions, menjadi juara Piala Dunia. Saya memimpikan banyak hal dan itulah yang akan memberikan motivasi kepada Anda,” tutup Griezmann.