Guardiola Berharap Cedera Gabriel Jesus Tak Parah

Sang manajer menganggap Youngster asal Brazil tersebut hanya kurang beruntung mendapati cedera saat semuanya berjalan sangat baik di Manchester City. Namun, Guardiola yakin cedera itu tidak akan membuat Jesus harus absen dalam waktu yang lama.

Guardiola Berharap Cedera Gabriel Jesus Tak Parah

Pep Guardiola, manajer tim utama Manchester City ini turut mencemaskan kondisi salah seorang penggawa mudanya yang terkena cedera dalam lawatan ke Vitality Stadium akhir pekan kemarin. Tak lain sosok yang dimaksudkan adalah striker muda asal Brazil, Gabriel Jesus. Tak ayal, sang manajer pun berharap agar Jesus tidak mengalami cedera serius.

Sebagaimana diketahui, Gabriel Jesus tampil cemerlang sejak mendarat dari Palmeiras pada Januari kemarin. Sang pemain berhasil mencetak tiga gol dari dua pertandingan terakhirnya di ajang Premier League. Tak heran jika dia kemudian dipilih utnuk menjadi starter oleh pelatih Pep Guardilla saat tim asuhannya bertandang ke Vitality Stadium guna berhadapan dengan tim tuan rumah AFC Bournemouth.

Pertandingan tersebut memang berhasil dimenangkan City, tapi kemenangan juga harus dibayar mahal setelah Gabriel Jesus mendapati cedera. Talenta Muda Brazil itu ditarik keluar saat baru memasuki menit ke-20, diyakini sang pemain mengalami cedera engkel. Belum diketahui, berapa lama waktu yang dibutuhkan eks Palmeiras tersebut untuk benar-benar pulih dari Cedera, namun pelatih Pep Guardiola berharap agar sosok andalanya itu tidak cedera serius.

“Besok [Selasa] pagi kami akan mengetahui secara pasti [kondisi Jesus], Dia sangat, sangat tidak beruntung. Semoga, saya akan berdoa malam ini, ini tidak akan menjadi permasalahan besar.” ungkap sang bos kepada Sky Sports.

Adapun, kemenangan yang berhasil diraih Manchester City atas tim Tuan rumah adalah berkat dwigol yang dicetak sergio Aguero, dimana penyerang Argentina masuk menggantikan Gabriel Jesus. Berkatnya, City kini menempati peringkat ke-2 klasemen sementara Premier League.

Leave a Reply