Guardiola Juga Setuju Bakal Ada Yang tebus Klausul Messi

Kendati baru saja telan kekalahan dari juara bertahan Chelsea pada matchdays ke-2 Premier League, penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, tak menyerah dalam ambisi dan tekadnya untuk bisa memenangkan trofi Liga Primer Inggris bersama dengan tim besutan Mauricio Pochettino.

Harry Kane Bertekad Menangi Trofi Premier League Musim Ini

Musim ini, Tottenham Hotspur turut diperhitungkan dalam perburuan trofi juara Liga Primer Inggris , setelah musim kemarin mereka berhasil finish di urutan kedua klasemen akhir liga primer. Mereka mengawali perjalanan di Premier League musim 2017/18 dengan cukup baik lewat kemenangan telak 2-0 atas Newcastle United.

Akan tetapi, saat bermain di kandang sendiri melawan sang juara bertahan Chelsea, Spurs justru takluk dengan skor akhir 1-2. Kekalahan tersebut membuat sejumlah pihak merasa ragu dengan stabilitas dan prestasi spurs musim ini.

Akan tetapi, Harry Kane tak lantas menganggap kekalahan dari Chelsea sebagai pertanda dari akhir persaingan yang dihadirkan timnya pada kampanye musim ini. Justru sebaliknya, bintang Tim Nasional Inggris tersebut yakin bisa membawa Tottenham Hotspur meraih trofi Premier League setelah musim lalu hanya tertinggal lima poin saja dari juara, Chelsea.

“Ya, itulah yang harus kami lakukan. [Finis di urutan] ketiga, kedua, satu-satunya jalan bagi kami untuk meningkatkan diri adalah memenangkan sesuatu atau menjuarai liga. Itulah tujuan kami. Itu selalu menjadi tekad kami. Kami harus terus melakukan apa yang tengah kami upayakan dan mudah-mudahan itu [juara] akan terjadi musim ini. Ini adalah tahun lainnya kita bermain bersama dengan satu sama lain. Tahun lainnya untuk terbiasa dengan gaya bermain manajer,” ujarnya kepada Sky Sports News.

Spurs sendiri sama sekali tidak melakukan aktifitas transfer yang ‘wah’ pada musim panas ini, justru mereka kehilangan Kylie Walker yang sejatinya telah resmi merapat ke Manchester City.