Guardiola Minta Pemain City Terus Tingkatkan Performa

Rasa Puas ternyata tidak ada dalam kamus pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Meskipun tim asuhannya mencatatkan start yang begitu Impressif pada kampanye musim ini di semua ajang, mantan juru taktik Barcelona tersebut tetap menuntut mereka untuk meningkatkan kualitas selagi masih bisa.

Guardiola Minta Pemain City Terus Tingkatkan Performa

Sebagaimana diketahui, Manchester City adalah salah satu tim papan atas Eropa yang belum terkalahkan di awal musim ini. Di ajang Premier League, dari delapan laga mereka berhasil mengemas tujuh kemenangan dan hanya tertahan imbang satu kali, karenanya Citizen menempati puncak klasemen sementara dengan 22 poin diraih.

Sementara itu, di ajang Liga champions Eropa, Citizen mencatatkan prestasi serupa, mereka mampu mengemas tiga kemenangan dari tiga laga pertama fase Group, termasuk saat berhadapan dengan Napoli yang berakhir dengan skor 2-1. Pelatih pep Guardiola menilai bahwa kemenangan tersebut adalah catatan sempurna Tim asuhannya setelah menampilkan performa apik saat menang 7-2 atas Stoke City akhir pekan kemarin.

Namun demikian, sang manajer enggan berpuas diri, tidak ada kata puas dalam kamusnya, karena itu, dia meminta kepada De Bruyne cs untuk terus meningkatkan performa.

“Sudah saya katakan berulang kali pada beberapa pekan terakhir, kami bermain bagus dalam beberapa laga terakhir tapi kami selalu bisa terus berkembang. Itulah alasan mengapa saya dan seluruh komponen tim berada di sini. Jika kita meyakini segalanya sudah berjalan dengan baik-baik saja, maka tak masuk akal untuk terus melanjutkan langkah, atau bertahan di sini.”

“Selalu kami bisa melakukan yang lebih baik. Semoga kami bisa terus menjaga level permainan seperti saat ini untuk laga-laga selanjutnya,” ujar eks juru latih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Adapun , pada lanjutan liga primer Inggris pekan ke-9, Citizen sendiri akan berhadapan dengan Burnley.