Habisi Southampton, Sterling Sanjung Performa City

Penyerang muda Inggris, Raheem Sterling menyanjung performa timnya secara keseluruhan ketika mengamankan kemenangan telak 6-1atas Southampton dalam lanjutan premier League akhir pekan kemarin. Eks Liverpool ini secara khusus melayangkan sanjungan kepada Leroy Sane yang selalu bisa menemukan ruang untuknya, Sterling senang menyumbang satu assist untuk pemain Jerman tersebut.

Habisi Southampton, Sterling Sanjung Performa City

Seperti diketahui, Manchester city menjamu Southampton dalam lanjutan premier League Matchdays ke-11 pada Minggu malam WIB kemarin (04/11) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Citizen berhasil mengemas tak kurang dari enam gol ke gawang The Saints, sementara tim tamu hanya mampu membalas dengan satu gol saja.

Secara keseluruhan, performa tim tuan rumah dalam pertandingan kemarin memang mengesankan, dan kemenangan ini melanjutkan tren positif tak terkalahkan di Liga sejak matchdays pertama. Tak hanya itu, berkat kemenangan ini juga Manchester City semakin berjaya di puncak klasemen sementara premier League, dengan keunggulan satu poin atas rival terdekatnya, Chelsea.

Selepas pertandingan , Raheem Sterling yang mengemas sepasang gol dan satu assist dalam laga tersebut melayangkan sanjungan kepada rekan-rekannya yang secara keseluruhan tampil gemialng sepanjang laga. Eks Liverpool ini secara khusus memberikan kredit kepada Winger muda Jerman, Leroy Sane.

“Saya rasa ini adalah penampilan yang hebat dari kami. Bukan hanya dengan bola. Kami seringkali menunjukkan aksi brilian hari ini. Leroy [Sane] selalu menjadi orang yang mencari saya. Dia selalu membuka matanya. Saya bisa saja mencetak hat-trick, tapi saya senang bisa memberi assist untuknya,”

“Saya bersyukur dengan posisi saya, belajar dan mencoba menjadi lebih baik. Saat ini adalah momen yang sangat menyenangkan. Setelah Liverpool membuang poin, sangat penting untuk kami menang hari ini. Mereka adalah tim yang brilian,” sanjung Sterling, seperti dikutip BBC Sports.