Hadapi Manchester City, Real Madrid Terancam Tanpa Gareth Bale

Gareth BaleZidane mengakui bahwa Gareth Bale tidak akan tersedia dalam pertandingan melawan villarreal tengah pekan ini. Sang pelatih berharap agar winger Wales itu hanya mengalami cedera otot biasa sehingga bisa tampil dalam laga kontra Manchester City pekan depan.

Real madrid terancam tanpa gareth Bale pada partai leg pertama babak semifinal Liga champions Eropa kontra Manchester City di Etihad Stadium pekan depan. Sebagaimana diketahui, Gareth Bale mengalami cedera otot saat Real madrid mengemas kemenangan telak 1-5 di kandang Getafe akhir pekan kemarin, yang mana kemenangan tersebut membuat Los Blancos kian dekat dengan puncak klasemen La Liga. Berdasarkan hasil diagnosa tim medis Real madrid, Bale mengalami cedera otot, namun tidak diketahui secara mendalam, jenis cedera otot seperti apa yang dialami Bale dan berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk sepenuhnya pulih dari cedera tersebut.

Yang pasti adalah, cedera otot yang menimpa pemain berusia 26 tahun akan membuatnya absen dalam pertandingan melawan Villarreal dalam lanjutan La Liga spanyol Jornada ke-34 tengah pekan ini. Tapi, jika jenis cederanya lebih parah dari dugaan awal, kemungkinan besar, winger Interasional Wales itu akan absen pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga champions Eropa melawan Manchester City di Etihad Stadium. Pelatih Zinedine Zidane sendiri berharap agar Bale tidak mengalami cedera serius.

”Dia menderita dari sesuatu akhir pekan ini, Dia tidak akan bersama kami dalam pertandingan melawan villarreal nanti, kami sendiri berharap sekarang masalahnya hanya ada pada otot saja. Saya berharap agar dia bisa kembali dalam pertandingan selanjutnya melawan manchester City” demikian Ujar Zidane dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Villarreal.

Leave a Reply