Halilovic Tak Masuk Skuat Final Kroasia, Sang Agen Geram

Alen HalilovicMenurut sang Agen, pelatih Ante Cacic telah dipengaruhi oleh sejumlah pihak saat mengambil keputusan skuat final Kroasia yang dinilainya Aneh, justru, para pemain yang bermain di Liga minor mendapatkan kesempatan untuk mentas di Euro 2016 mendatang.

Agen Transfer Alen Halilovic, merasa geram melihat fakta bahwa kliennya telah gagal mendapatkan tempat di skuat utama Tim Nasional Kroasia yang dipersiapkan untuk turnamen Piala Euro 2016 mendatang. Seperti diketahui, pelatih Tim Nasional Kroasia Ante Cacic telah menentukan 23 nama yang akan dia berangkatkan ke Prancis untuk melakoni turnamen Piala Euro 2016 selama kurang lebih 30 hari lamanya. Dalam skuat tersebut, terdapat nama-nama mentereng eropa, seperti Ivan Rakitic, Luka Modric, Mario Mandzukic, dan beberapa pemain lainnya, namun tidak terdapat nama Youngster Barcelona yang musim kemarin tampil cukup bagus dalam masa peminjamannya bersama dengan Sporting Gijon, Alen Halilovic.

Ya, Halilovic yang sebelumnya masuk dalam skuat sementara, gagal menembus skuat final Kroasia untuk euro 2016 mendatang, hal tersebutlah yang membuat agen transfernya merasa geram.

“Sang pemain seperti tenggelam dalam lautan! Tidak seorang pun yang berpikir bahwa pencoretan itu akan terjadi, begitu juga dengan dirinya. Dalam daftar skuat final Tim Nasional Kroasia, ada banyuak pemain yang bermain lebih sedikit dibanding Alen, ironisnya lagi mereka bermain di Liga minor, hal seperti ini memang sering terjadi di tim Nasional”

”Saya tidak tahu, apakah ini dipengaruhi oleh keputusan politik, yang jelas, saya tahu, jika ada orang-orang dengan kekuatan yang lebih di sekitar pelatih, dan mereka memiliki hak untuk memberikan pengaruh” Demikian kata sang Agen sebagaimana dilansir Goal.

Adapun, Kroasia sendiri akan tergabung dalam Group D bersama dengan Spanyol, Republik Ceko dan turki.

Leave a Reply