Hanya Juventus yang Mampu Juarai Serie A Italia

Domenico CriscitoBahkan, ketika Higuain berhasil mencetak 33 gol untuk Napoli di ajang Serie A Italia sekalipun tidak mampu menggoyahkan status juara bertahan yang dimiliki Juventus, demikian kata salah seorang bek kiri Zenit Petersburg, Domenico Criscito.

Hanya Juventus, tim yang diyakini akan mampu terus mendominasi dan merajai Serie A Italia dari musim ke musim. Kita tahu, Bianconneri memang baru saja memenangkan Scudetto kelima mereka musim ini, kelima dalam lima musim terakhir secara beruntun. Prestasi Penta Scudetto seperti Bianconneri baru terjadi kali ini dalam sejarah klub pun juga sejarah Serie A Italia sendiri. Mereka sempat tersendat di awal musim dengan sederet hasil yang mengecewakan, namun secara perlahan, Si Nyonya Tua mampu bangkit, tidak terkalahkan di 26 pertandingan beruntun dan akhirnya keluar sebagai juara saat musim masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Adapun, Dominasi Bianconneri tersebut membuat sejumlah pihak memiliki keyakinan bahwa Juventus akan terus mendominasi sampai beberapa musim ke depan, tidak terkecuali pujian itu datang dari salah seorang eks pemain Genoa yang sempat membela Juventus, Domenico Criscito. Sosok yang saat ini mengenakan seragam Zenit St Petersburg tersebut berpendapat bahwa Juventus akan tetap menjuarai Liga, meskipun seorang Higuain mampu mencetak 33 gol di sepanjang musim untuk Napoli.

“Juventus sekali lagi membuktikan bahwa mereka memang merupakan yang terbaik dan satu-satunya yang bisa menjuarai Serie A Italia. Napoli tidak mampu melakukannya kendati Higuain telah mencetak lebih dari 30 gol” Kata Criscito kepada reporter.

Lebih lanjut, Bek Zenit juga berbicara tentang kehadiran Luciani Spalletti di AS Roma. “Dia berhasil membawa ide-idenya ke Roma, kita bisa melihat bagaimana tim itu berubah sejak kedatangannya. Dia bisa membawa Roma ke Liga Champions” tandasnya.

Leave a Reply