Harry Kane Bidik Trofi Juara Musim Depan

Setelah meneken perpanjangan kontrak anyarbersama dengan Tottenham Hotspur, striker Harry Kane mengungkapkan salah satu ambiisi terbesarnya musim depan, dimana pemain tim Nasional Inggris itu mengaku targetkan titel Juara pada kampanye musim 2018/19 mendatang bersama dengan Tottenham Hotspur.

Harry Kane Bidik Trofi Juara Musim Depan

Sebelumnya, sempat terdengar beberapa kali isu kepergian Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun ini, sebagaimana kesuburan pemain berusia 24 tahun itu dipercaya menarik minat sejumlah raksasa Eropa, terutama Real Madrid dan Barcelona. Namun, pada akhirnya, Kane sendiri memutuskan bertahan di Tottenham Hotspur, sebagaimana yang bersangkutan telah resmi memperpanjang kontraknya di klub London Utara itu.

Kane menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Tottenham Hotspur, dan setelah itu Kane mengaku tak sabar untuk memulai lagi kampanye musim baru bersama dengan The lily Whites. Tak hanya itu, Kane juga menuturkan ambisinya untuk meraih trofi juara bersama Spurs musim depan.

“Tujuan utama [pada musim depan} adalah sebuah trofi, Sekarang saya telah melewati empat tahun [dengan tim utama Spurs] bermain di level ini dan kami belum pernah meraih trofi. Saya bangun setiap pagi dan itu adalah hal yang saya impikan. Buat saya pribadi, saya hanya ingin berkembang. Setiap tahun saya ingin menjadi lebih baik, mencetak lebih banyak gol dan memberi lebih banyak assist.” kata Kane.

Lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku tidak merasa keberatan dengan jabatan sebagai kapten tim Nasional Inggris yang dipercayakan pelatih Gareth southgate untuk ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

“Saya rasa itu tentu ada tekanan [untuk menjadi kapten] namun saya pikir itu adalah hal alami, itulah bagian dari pekerjaan, bagian dari sepakbola, Saya telah bekerja sangat keras untuk sampai ke titik ini dan saya ingin mengambil setiap kesempatannya. Saya sudah melakukan itu tiap kali saya mengenakan jersey [Inggris]. Saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa saya adalah salah satu yang terbaik dan saya ingin mencoba melakukannya dari hari ke hari,” tandasnya.

Dengan demikian, berakhir sudah spekulasi tentang kepindahan Kane menuju Real Madrid yang belakangan ini jadi permbicaraan sejumlah media Inggris.