Harry Kane Girang Kandaskan United di Old Trafford

Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku sangat senang dengan kemenangan penting yang baru saja berhasil diraih timnya dalam lanjutan Premier league. Kemenangan telak 3-0 atas Manchester united dianggap Kane sebagai pemecut kepercayaan diri, mengingat ini adalah awal kampanye Premier League musim 2018/19.

 

Harry Kane Girang Kandaskan United di Old Trafford

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur bertandang ke Old Trafford untuk berhadapan dengan tuan rumah Manchester United pada matchdays ke-3 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Pada pertandingan tersebut, sebenarnya bisa dikatakan Manchester United tampil lebih baik dan mendominasi, tapi pada akhirnya Spurs yang berhasil meraih kemenangan.

Sepasang gol Lucas Moura dan gol tunggal Harry Kane memaksa Setan merah tertunduk lesu di akhir pertandingan. Bagi Spurs, ini adalah kemenangan ketiga mereka secara beruntun dari tiga pertandingan pertama Premier League musim ini. Berbicara soal kemenangan tersebut, striker Harry Kane mengaku sangat senang.

“Tiga kemenangan beruntun, itu adalah awal yang fantastis, Itu adalah satu-satunya syarat yang harus kami raih jika ingin menjadi juara Liga Inggris. Kami tidak punya awal yang bagus musim-musim lalu. Kami banyak kehilangan poin dan kemudian harus mengejarnya. Kami harus datang ke tempat seperti ini [markas United, Old Trafford] dan meraih tiga poin,” sambung Kane.

Kemenangan Tottenham atas United memang sangat penting. Bukan hanya skor yang mencolok yakni 3-0, tapi juga karena terjadi di Old Trafford. Kane menyebut ada satu faktor penting yang menjadi kunci kemenangan tim.

“Setiap kali Anda memainkan laga di kandang lawan, gol pertama akan sangat penting. Kami mendapatkan gol pertama dan setelah itu kami mampu menghukum mereka,” tutup pemain berusia 25 tahun tersebut.

Berikutnya, Skuat arahan Mauricio Pochettino akan berhadapan dengan Watford, pada matchdays ke-4 yang rencananya akan berlangsung pada minggu mendatang, 2 September 2018.