Harry Kane Tak Sabar hadapi Timnas Wales

Harry KaneBerbekal pengalaman menghadapi beberapa pemain Wales di kompetisi Liga Domestik dan Eropa, Kane yakin Inggris punya bayangan tengan tim yang digawangi oleh bale dan ramsey tersebut. Penyerang tottenham Hotspur juga melayangkan pujian bagi Wales atas kemenangan yang mereka raih di partai perdana kontra Slovakia.

Striker Tim Nasional Inggris, Harry Kane mnegaku tidak sabar untuk berhadapan dengan negeri tetangga, Wales dalam lanjutan pertandingan penyisihan Group B yang rencananya akan berlangsung pada 16 Juni mendatang. Seperti diketahui, Inggris dan Wales memang sama-sama tergabung dalam Group B bersama dengan dua kontestan lainnya, Slovakia dan Russia. Tim Nasional Wales sendiri berhasil memenangkan pertandingan pertama mereka melawan Slovakia, sedangkan Inggris hanya bermain imbang saat berhadapan dengan russia. Adapun, pertemuan antara Inggris dan Wales baru akan berlangsung pada 16 Juni mendatang, dan terkait pertandingan tersebut, Harry Kane mengaku tidak sabar.

Karena, seperti diketahui, Inggris dan Wales adalah negara yang berada dalam satu rumpun, Inggris Raya atau Britania Raya, sehingga pertemuan kedua tim disebut sebagai pertandingan derby. Kane sendiri melayangkan pujian kepada Wales yang berhasil meraih kemenangan di partai perdana pertandingan mereka melawan Slovakia.

“Kita tahu bahwa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan derby antara kedua tim. Tentu saja, kami tahu berartinya laga nanti bagi kami dan para fans, juga semua orang yang akan terlibat di dalamnya. Wales memiliki pemain yang pernah saya hadapi, kebanyakan pemain dari Inggris dan kami pernah berhadapan dengan mereka, jadi ini membuat kami memiliki sedikit gambaran tentang mereka”

“Mereka memang bermain bagus saat hadapi Slovakia, jadi tentu saja mereka akan bermain dengan rasa percaya diri penuh, jadi, untuk itu kami harus bisa mengerahkan segalanya dalam pertandingan nanti.

Leave a Reply