Harry Maguire Bantah Nyaris Gabung Manchester United

Bek Tim Nasional Inggris, Harry Maguire telah resmi memperpanjang masa kontraknya bersama dengan Leicester City, namun demikian yang bersangkutan pernah dikaitkan sangat dekat dengan kepindahannya menuju raksasa Premier League, Manchester United. Terkait dengan klaim tersebut, pemain berusia 25 tahun ini kemudian memberikan bantahan, kendati memang ada ketertarikan dari Setan Merah.

Harry Maguire Bantah Nyaris Gabung Manchester United

Harry Maguire, 25 tahun, memang berhasil menarik minat manajer Manchester United, Jose Mourinho lewat penampilan gemilangnya bersama dengan tim Nasional Inggris di ajang pIala dunia 2018 kemarin. Bahkan, Maguire sendiri juga sempat mengutarakan tekadnya untuk berkembang dengan merapat ke klub yang lebih besar lagi. Tapi justru pada akhirnya yang bersangkutan bertahan di Leicester City.

Bahkan, baru-baru ini Maguire menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun di King Power stadium yang akan mengikatnya sampai tahun 2023 mendatang. Kendati demikian, Maguire tak membantah bahwa memang ada ketertarikan dari pihak Manchester United, hanya saja klaim bahwa dia sudah nyaris merapat ke Old Trafford sama sekali tidak benar adanya.

“Ya, memang betul ada sedikit ketertarikan dari mereka [Manchester United] kepada diri saya. Namun ketika tawaran itu datang, saya langsung berbicara kepada pemilik klub ini. Ia mengatakan bahwa ia ingin saya bertahan di sini, ia ingin memperpanjang kontrak saya dan karena itulah saya ingin bermain untuk klub ini.”

“Dua tahun terakhir menjadi waktu yang luar biasa sebagai saya. Saya hampir saja terdegradasi bersama Hull, namun saya mendapatkan kesempatan kedua bermain di Premier League bersama Leicester musim lalu. Saya bermain semua pertandingan Premier League bersama tim ini, dan berkat itu saya berhasil bermain di Piala Dunia dan berhasil menembus Semi final. Hal-hal itu benar-benar membuat saya bangga.” demikian ujar pemain berusia 25 tahun itu kepada reporter.